Rabu, 06 September 2017

, , ,

Massa yang Minta Polisi Untuk Turunkan Bendera Myanmar

Massa yang Minta Polisi Untuk Turunkan Bendera Myanmar



BERITA HARIAN - Massa aksi yang tergabung dalam aksi bela etnis Rohingya, meminta kepada semua pihak kepolisian untuk segera menurunkan bendera Myanmar yang di Kantor Kedutaan Besar.

Mereka menilai bendera itu tidak layak berdiri di Ibu Pertiwi. Mengingat, apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah Myanmar ke etnis Rohingya.

"Turunkan segera bendera Myanmar. Jangan dibiarkan berdiri di Indonesia," minta seorang operator yang di mobil komando, Jakarta, Rabu (6/9/2017)

Bukan hanya meminta kepada pihak kepolisian yang berada di lokasi, massa juga yang meminta kepada pemerintah untuk mengusir duta besar Myanmar yang sebagai wujud pemerintah Indonesia mengecam perlakuan pemerintahan Myanmar.

"Kepada Pak Jokowi, harusnya Indonesia yang bisa cepat tanggap atas tragedi kemanusiaan etnis Rohingya. Segera usir duta yang besar. Aksi genosida tidak dapat yang dibenarkan," teriak mereka.

Sementara itu, massa dari yang berbagai kelompok masyarakat yang terus berdatangan yang di Jalan Agus Salim, Menteng, Jakarta Pusat.

Pihak kepolisian yang menjelaskan massa yang sudah berkumpul sekitar 4 ribu orang.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90