Rabu, 16 Agustus 2017

, , ,

Sekolah WR Supratman I Gelar Pawai Yang Telah Meriahkan 17 Agustus

Sekolah WR Supratman I Gelar Pawai Yang Telah Meriahkan 17 Agustus



BERITA HARIAN - Dalam rangka yang memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-72 Tahun Republik Indonesia, Perguruan WR Supratman I yang di Jalan Asia, No 143 Medan menggelar upacara bendera dan juga pawai seluruh siswa mulai kelas IV SD hingga SMP dan SMA pada Kamis (17/8/2017).

Setiap siswa yang membawa bendera kecil dengan tangkai dari plastik dan bendera dari kertas yang bewarna merah putih. Melewati rute Jalan Sutyatsen-Sutrisno-Kapten Jumhana-dan kembali ke Jalan Asia.

Kegiatan pawai yang tersebut juga menampilkan penampilan ekstrakurikuler siswa yakni paskibra, drumband dan juga marching band. Dengan pakaian yang lengkap serta alat yang lengkap pula, permainan music yang drumband dan marching band menjadi iring-iringan pawai yang dilakukan siswa dengan barisan yang sesuai kelas dan dipantau pula oleh guru wali kelas yang masing-masing.

Kepala Sekolah SMA WR Supratman I, Emir Hamzah SP S Ag, menuturkan dengan kegiatan pawai rangkaian acara yang memeriahkan kemerdekaan yang jatuh pada 17 Agustus ini sudah yang dimulai pada Minggu (13/8) dengan agenda jalan sehat dari Jalan Asia-Sutomo-MT Haryono-Sumatra-Madong Lubis dan kembali lagi ke Asia, rute berbeda dengan agenda pawai pada Kamis (17/08).

"Ada lucky draw dengan hadiah yang menarik di akhir acara, serta pengumuman pemenang jalan sehat yang telah diikuti tiap kelas Sekolah WR Supratman," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90