Jumat, 18 Agustus 2017

,

Pengakuan Dewi Sanca 2 Kali Ualng Tahun Yang Berbeda Tanggalnya

Pengakuan Dewi Sanca 2 Kali Ualng Tahun Yang Berbeda Tanggalnya

 

BERITA HARIAN - Sosok pedangdut Dewi Sanca akhir-akhir ini tengah mengundang kontroversi. Mulai dari kabar kedekatan dengan bupati, pamer uang dari foto yang diambil di google hingga foto dalam keadaan nungging. Selain masalah-masalah tersebut ada juga satu kontroversi terkait ulang tahunnya.

Pada bulan November 2016 silam, Dewi Sanca sempat dikabarkan mendapatkan surprise ulang tahun. Namun pada tahun 2017 ini, ultah penyanyi yang kerap tampil bersama ular itu maju pada bulan Agustus. Dewi Sanca pun akhirnya memberikan klarifikasi terkait tanggal lahirnya.

"Manager aku nulis biodata tanggal lahir November tanggal 30. Padahal sebenarnya bukan. Waktu itu dia bikin surprise, masa aku nolak, dikasih kue sama lilin aja aku nggak tahu," ujar Dewi Sanca di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/8).

Biodata yang salah tersebut sempat tersebar luas melalui internet. Karena itu tahun ini Dewi Sanca membuat pesta perayaan di waktu yang sesuai dengan tanggal kelahirannya.

"Kalau yang kemarin itu asli ulang tahun aku. Aslinya Agustus," jelasnya.

Di usianya uamg saat ini, Dewi Sanca terus berusaha untuk menjaga penampilan. Karena usianya sudah mencapai kepala 3, pedangdut itu pun harus berusaha lebih keras. Bahkan ia sampai pada titik kerap melakukan operasi plastik. Dewi pun lantas menjelaskan alasannya.


"Aku kan kantung matanya berlemak karena sering pulang pagi. Itu tuh nggak nyaman. Kalau dikasih make up nggak kelihatan, tapi pas nggak pakai jadi kayak bangun tidur," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90