Minggu, 20 Agustus 2017

, , ,

Satu keluarga Tewas Dalam Mobil Yang Tertabrak kereta Api

Satu keluarga Tewas Dalam Mobil Yang Tertabrak kereta Api



BERITA HARIAN - Kecelakaan tragis yang terjadi di Gemuh Kabupaten Kendal. Satu unit mobil yang berwarna hitam dihantam oleh kereta api yang di perlintasan kereta Jalan Gebang Selatan, Kecamatan Gemuh, Minggu (20/8/2017) siang.

Dikabarkan, sekeluarga dalam mobil yang tersebut meninggal dunia.

Berdasar informasi,  ada lima orang yang telah meninggal dunia setelah mobil yang mereka tumpangi yang dihantam kereta api.

Lima orang yang terdiri dari satu laki-laki dewasa, satu perempuan dewasa, dan tiga anak.

‎Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Edy Kuswoyo, yang membenarkan kejadian tertabraknya satu mobil yang telah mengangkut lima orang di perlintasan rel kereta api Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal, Minggu (20/8/2017) siang.

Menurut Edy, kecelakaan yang tersebut melibatkan mobil Toyota Avanza yang bernopol B 998 RS dan kereta api Kaligung dari Brebes tujuan Semarang.

"Kejadiannya tadi jam 12.00. Satu korban teridentifikasi yang bernama Lina Retnowati (37) beralamat yang di Petamburan ‎Jakarta," kata Edy.

Edy yang menjelaskan, kronologi kecelakaan itu yang bermula ketika mobil nahas tersebut hendak melintasi rel kereta api. Lokasi perlintasan itu yang tidak memiliki petugas palang pintu.

"Memang di sana ada perlintasan yang tidak resmi, jadi mobil ini tidak tahu saat hendak melintas ternyata ada kereta api yang mendekat," kata Edy.

Edy menuturkan pihaknya masih terus juga melakukan identifikasi korban.

Saat ini, para korban tewas yang berjumlah lima orang sudah dilarikan ke rumah sakit yang terdekat di Kendal‎.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90