Jumat, 11 Agustus 2017

, ,

Partai Golkar Yang Masih Saja Cari Wakil Untuk Dedi Mulyadi DiPilkada Jabar

Partai Golkar Yang Masih Saja Cari Wakil Untuk Dedi Mulyadi DiPilkada Jabar



BERITA HARIAN - ‎Partai Golkar bakal mengusung Dedi Mulyadi yang sebagai calon Gubernur Jawa Barat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 yang mendatang.

Hal itu yang ditegaskan oleh‎ Sekretaris Jenderal (Sekjen) Golkar, Idrus Marham‎ di kantor DPP Golkar, Jakarta, Jumat (11/8/2017).

Meski sudah pasti mengusung Dedi yang di Pilkada Jawa Barat, namun ‎Golkar yang belum menentukan sosok yang bakal menemani pria yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Purwakarta itu.


"Untuk Jawa Barat sampai saat ini yang masih dalam tingkat pembicaraan. Kami masih meracik, meramu, komunikasi politik tetap yang dilakukan," tutur Idrus.

Idrus menuturkan, kemungkinan yang besar Golkar yang akan berkoalisi dengan PDI Perjuangan dalam pertarungan Pilkada Jawa Barat.

Menurutnya, baik Golkar dengan PDI Perjuangan yang sudah saling melakukan pertemuan untuk saling bersinergi.

"Dua hari yang lalu Ketua PDIP dan Golkar yang bertemu, kesepakatan yang dicapai," ujarnya.

Sebelumnya, Golkar hingga saat ini yang belum mengeluarkan surat keputusan untuk Dedi Mulyadi maju dalam Pilkada Jawa Barat tahun 2018.

Namun demikian, Ketua Dewan Pakar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Agung Laksono memberi garansi kepada Dedi Mulyadi jika dirinya adalah kader yang akan ditunjuk oleh Partai Golkar sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat.

"DPP Partai Golkar yang belum mengeluarkan rekomendasi siapa yang akan diusung meskipun sudah diusulkan Ketua DPD Jawa Barat Dedi Mulyadi yang sebagai bakal calon Gubernur. Keyakinan dan optimisme saya rekomendasi akhirnya bakal ke Dedi Mulyadi yang sebagai bakal calon Gubernur," kata Agung di Rumah Makan Sate Hadori, Jalan Kebonjati, Kota Bandung, Jumat (11/8/2017).

Agung yang menjelaskan, alasan DPP Partai Golkar hingga saat ini yang belum mengeluarkan surat rekomendasi untuk Dedi Mulyadi. Menurut dia, Dedi yang diharapkan lebih giat untuk mencari dukungan yang di seluruh Jawa Barat agar popularitas dan elektabilitas yang sebagai salah satu penilaian utama para pimpinan yang bisa terpenuhi.

"Kami memberi peluang agar Dedi Mulyadi yang tersosialisasi secara optimal dan mendapat dukungan dari simpatisan. Pada dasarnya Dedi Mulyadi tidak ada masalah," tuturnya.

Agung menambahkan, Partai Golkar yang secara bulat mendukung Dedi Mulyadi untuk bisa dicalonkan sebagai Gubernur Jawa Barat pada Pilkada Jawa Barat 2018.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90