Sabtu, 12 Agustus 2017

, ,

Akan Dihadirkan Mobil Sport Civic Yang Bertenaga Di Indonesia

Akan Dihadirkan Mobil Sport Civic Yang Bertenaga Di Indonesia



BERITA HARIAN - PT Honda Prospect Motor atau HPM selaku pemegang merek (APM) Honda di Indonesia menghadirkan beberapa produk unggulan di pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung pada Kamis (10/8/2017). Satu di antaranya adalah Honda Civic Type R yang diproduksi terbatas.

COO Regional Operation Honda Motor Shinji Aoyama mengatakan, hadirnya mobil tersebut merupakan respons dari begitu tingginya permintaan konsumen di Indonesia akan mobil sport."Ini mengukuhkan DNA Honda di Indonesia," ucapnya.

Varian sport ini sendiri awalnya diluncurkan di Filipina untuk kawasan ASEAN. Sementara awal peluncuran di dunia adalah di Eropa dengan menggunakan mesin turbo 2.000 cc VTEC. Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga maksimum 315 hp dan torsi yang mencapai 400 nm. Itu adalah tenaga terkencang yang diaplikasikan ke jajaran model Civic.

Artinya Civic Type R memiliki tenaga 9 hp lebih tinggi dari model sebelumnya dan merupakan mesin terkencang yang pernah dimasukkan Honda ke dalam Civic. Selain Honda Civic Type R, pabrikan asal Jepang tersebut juga memajang produk unggulan yakni mobil Formula One (F1).

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90