Senin, 14 Agustus 2017

, , ,

Mengapa PDIP Yang Belum Saja Deklarasi Dengan Usung Jokowi Yang Di 2019?

Mengapa PDIP Yang Belum Saja Deklarasi Dengan Usung Jokowi Yang Di 2019?




BERITA HARIAN - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hingga kini yang belum meresmikan pernyataan akan mengusung Joko Widodo kembali di Pemilihan Presiden Tahun 2019.

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto yang mengatakan bahwa partainya yang memiliki tahapan yang jelas dalam menentukan sikap.

Ia yang menegaskan partai berlambang banteng tersebut tidak akan menyatakan deklarasi jika dirasa belum ada waktunya.

"Kalau PDIP yang memiliki tahapan politik yang sudah sangat jelas, kami tidak akan mendahului sesuatu yang belum waktunya. Kami rasa masih terlalu dini membicarakan deklarasi sekarang, biarkan beliau yang fokus bekerja terlebih dahulu," ujarnya ketika yang ditemui di DPP PDIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (13/8/2017).

Hasto sendiri yang menegaskan PDIP yang memberi kesempatan kepada kadernya yang menjabat kepala daerah maupun presiden untuk bisa melanjutkan kembali kepemimpinannya.

"Yang penting ia mampu menjaga komitmen kerakyatan, terutama bagi Pak Jokowi agar menjaga tradisi blusukan-nya yang menunjukkan kedekatannya dengan semua rakyat. Kongres keempat PDIP menyatakan sikap PDIP yang di Pilpres 2019 akan ditetapkan Oktober 2018 yang mendatang," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90