Senin, 14 Agustus 2017

, , , ,

Kemenangan MU Yang Akan Membuat Matic Berbahagia

Kemenangan MU Yang Akan Membuat Matic Berbahagia



BERITA HARIAN - Gelandang anyar Manchester United Nemanja Matic yang mengaku senang timnya bisa melewati sebuah pertandingan perdana Premier League pada musim ini dengan raihan tiga poin.

Setan Merah yang bertanding melawan West Ham di matchday 1 Premier League di Old Trafford, Minggu (13/08). Pertandingan yang tersebut sempat berjalan alot akan tetapi pada akhirnya MU bisa menang telak 4-0.

Striker baru United, Romelu Lukaku, yang langsung unjuk gigi dengan mencetak brace alias dua gol yang di laga tersebut. Sementara dua gol yang berikutnya diciptakan oleh Paul Pogba dan Anthony Martial.

Musim ini persaingan yang di Premier League dipastikan akan kian sangat ketat. Dan oleh karena itulah Matic senang United bisa meraih poin penuh yang di laga perdana.

"Ini adalah pertandingan yang sudah sangat penting bagi kami untuk memulai dengan sangat baik dengan tiga poin," ujar eks pemain Chelsea itu kepada Sky Sports News.

"Mereka yang sangat kompak tapi setelah gol yang pertama kami memiliki lebih banyak sekali ruang. Saya sangat senang untuk tim dan kami yang akan lebih percaya diri masuk ke pertandingan yang berikutnya," tegas Matic.

Kemenangan ini sendiri yang membuat MU jadi satu-satunya tim yang berhasil meraih kemenangan dengan relatif mudah yang dibanding tim-tim besar lainnya. Arsenal yang harus bersusah payah menang atas Leicester City dengan skor 4-3. Sementara Tottenham yang hanya menang 2-0 atas Newcastle.

Sementara itu Chelsea yang bahkan kalah dari Burnley dengan skor 2-3 dan Manchester City hanya bisa menang 2-0 atas Brighton. Lalu, Liverpool yang tertahan 3-3 saat melawan Watford.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90