Senin, 14 Agustus 2017

, , ,

Lukaku Yang Berharap MU Untuk Terus atraktif

Lukaku Yang Berharap MU Untuk Terus atraktif



BERITA HARIAN - Bomber Manchester United Romelu Lukaku yang telah berharap Setan Merah bisa yang terus tampil atraktif yang di musim ini, sesuai dengan yang diharapkan oleh para fans mereka.

Setan Merah yang telah menjalani pertandingan perdananya pada musim 2017-18 ini yang di Old Trafford, Minggu (13/08). Mereka yang harus menjamu tim asuhan Slaven Bilic, West Ham.

Pasukan Jose Mourinho yang tersebut bisa saja tampil bagus. Selain itu mereka juga yang berhasil menang dengan skor telak 4-0.

Lukaku yang sendiri berhasil mencetak dua gol sekaligus di pertandingan debutnya tersebut. Ia senang karena kerja kerasnya dan rekan-rekannya selama para musim kemarin yang bisa menunjukkan hasil yang positif.

"Manajer ingin saya menjadi pemimpin bagi tim dan menciptakan yang sebanyak mungkin peluang yang saya bisa. Kami bekerja keras yang di latihan dan itu terbayarkan," serunya pada Sky Sports.

Lukaku pun yang berharap penampilan yang di laga tersebut bisa saja dipertahankan. Sebab hal itu penting demi membuat para fans yang bahagia.

"Para fans ingin melihat sepak bola yang sangat menarik dan kita harus tetap berpegang pada itu. Mereka akan senang hari ini. Ini baru permulaan, kita perlu terus mengerjakan rencana manajer," tegas dari Lukaku.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90