Senin, 14 Agustus 2017

, , ,

Warga Terkejut Melihat Bupati Membawa Mobil Muat Sampah

Warga Terkejut Melihat Bupati Membawa Mobil Muat Sampah



BERITA HARIAN
– Selain yang sebuah memberikan pelayanan kepada masyarakat, kedatangan Bupati Simalungun, JR Saragih juga melakukan kegiatan gotong royong yang bersama masyarakar di Dolok Silau.

Tampak JR saragih yang berbaur dengan masyarakat untuk bisa membersihkan lingkungan mereka.

Dalam gotong royong tersebut masyarakat yang merasa takjub melihat JR saragih. membawa truk sampah saat untuk bisa mengangkat sampah dari gotong royong yang di royong di Nagori Panribuan,

Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.
"Bupati yang bawa truknya itu," ucap warga.

Warga yang telah mengaku heran sekaligus takjub dengan kebisaan bupati mereka Mereka pun yang merasa takjub, karena baru kali ini yang melihat pemandangan ada kepala daerah yang mau membawa langsung truk sampah yang tersebut.

"Baru kali ini lah ku lihat, ada bupati yang mau bawa truk sampahnya," ucap warga yang lainnya.

JR Saragih yang membawa truk sampah bukan kali yang pertama, di mana pertama kali dilakukannya saat melakukan sidak sampah yang di Jalan menuju Pasar Modern, Silimakuta, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Kemudian yang kedua saat melakukan gotong royong yang di Parapat, Kabupaten Simalungun,

Sumatera Utara. Meski yang sebagai orang nomor satu yang di Kabupaten Simalungun seakan JR Saragih membaur dengan masyarakat untuk selalu yang merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat.

"Sebagai kepala daerah maka kita yang harus menyatu dengan masyarakat. Apa yang saya lakukan dengan tulus karena saya yang dipilih oleh masyarakat," ucap Bupati Simalungun JR Saragih di Nagori Panribuan, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Minggu (13/8/2017).

Menurutnya, apa yang telah dilakukan olehnya maka dirinya ingin memberikan sebuah contoh kepada jajaran pemerintahan Kabupaten Simalungun yang harus selalu memiliki rasa rendah hati kepada semua masyarakat.

"Kita yang harus sama dengan masyarakat karena tugas kita adalah pelayan masyarakat, saya juga ingin semua yang akan bekerja di Kabupaten Simalungun khususnya di Pemerintahan Kabupaten

Simalungun baik itu Camat, Pangulu, Kepala Dinas maupun yang lainnya yang harus melakukan hal yang sama demi membuat masyarakat lebih nyaman," ucapnya.

Selain melakukan gotong royong, terdapat pula pelayanan kesehatan, catatan sipil, pelayanan Keluarga Berencana (KB), hingga pelaksanaan pasar murah.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90