Kamis, 24 Agustus 2017

, ,

Dua Pria Ini Mencuri Mobil Polisi, Dan Mengaku Sudah 13 Kali Beraksi

Dua Pria Ini Mencuri Mobil Polisi, Dna Mengaku Sudah 13 Kali Beraksi



BERITA HARIAN - Dua pencuri mobil petugas Polrestabes Medan yang masing-masing Hermanto (37) dan Irwanto (28) hanya bisa saja meringis kesakitan setelah kaki keduanya yang ditembak petugas Unit Reskrim Polsek Patumbak.

Saat berada yang di polsek, kedua tersangka yang sempat saja dirawat di RS Bhayangkara Tingkat II Medan yang ini mengaku sudah lebih dari lima kali beraksi.

"Mereka yang mengaku sudah 13 kali beraksi. Dua kali beraksi yang di Percut Seituan, empat kali di kawasan yang di Medan Labuhan," kata Kapolsek Patumbak, Kompol Afdhal Junaidi, Rabu (23/8/2017).

Ia yang mengatakan, lokasi lainnya yang pernah disambangi para tersangka yang berada di Sunggal, Helvetia dan Delitua. Paling banyak, kata Afdhal, keduanya mencuri mobil yang di kawasan Patumbak.

"Untuk wilayah hukum Patumbak, keduanya yang mengaku sudah lima kali beraksi. Sejauh ini, anggota masih mendata yang dimana lagi mereka pernah mencuri," kata Afdhal.

Sebelum yang ditangkap Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin, kedua pelaku juga sempat saja membawa kabur enam butir peluru aktif milik Iptu Tuchfat Lubis. Kebetulan, pada saat mobil Ford

Everest yang milik Tucfhat dicuri, peluru itu disimpan di mobil.

"Kami masih saja mengejar dua pelaku lainnya. Mereka yang mengatakan, tiap kali beraksi, komplotan ini ada empat orang," pungkas Afhdal.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90