Kamis, 15 Juni 2017

, , ,

Sadis!!! Asworo Habis Calon Istrinya Sendiri

Sadis!!! Asworo Habis Calon Istrinya Sendiri



BERITA HARIAN - Pelarian Martinus Asworo yang berakhir di Lampung setelah Tim Rimau Polda Sumsel yang menangkapnya di Lampung, Senin (12/6/2017).

Dari informasi yang dihimpun Sriwijaya Post, usai yang membunuh calon istrinya, Chatarina Wiedyawati alias Wiwid dan membuang jasadnya di semak-semak yang di Sukarami, Palembang, 7 Mei 2017, Asworo masih bisa berkemas.

Dari sana Asworo yang memacu mobil sewaan ke mesnya di Jalan Bangau No 54 A, Ilir Timur II, 

Palembang, untuk mengambil beberapa barang yang miliknya pada Minggu (7/5/2017).

Mobil yang dikendarai Asworo adalah saksi bisu ia yang menghabisi nyawa Wiwid menggunakan kunci setir. Jejak darah yang di jok mobil itu Asworo cuci.

"Saya ambil kamera dari mes dan langsung kembalikan ke mobil yang sudah dicuci," aku Asworo saat yang dihadirkan dalam ekspose perkara di Polda Sumsel, Palembang, Rabu (14/6/2017).

Di hari yang sama Asworo yang berniat menjual kameranya, Canon 600D seharga Rp 5,5 juta kepada temannya. Lantaran yang belum berminat ia berpesan kepada temannya jika ada yang membeli untuk menghubungi nomor teleponnya.

Tak ingin membuang waktu Asworo tancap gas menuju Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, yang mengendarai motor miliknya Supra X 2011. Di sini ia menjual motornya di dekat SMAN 1 Indralaya.

"Harganya laku Rp 6,5 juta," ungkap Asworo.

Uang penjualan motor ia yang langsung transfer ke rekening Mandiri milik Wiwid yang sudah dikuasainya. Usai membunuhnya, sejumlah barang yang berharga korban Asworo ambil satu di antaranya kartu ATM.

Setelah itu ia yang berangkat ke Lampung menggunakan travel. Asworo yang menyadari polisi memburunya setelah jasad Wiwid dapat teridentifikasi pada 14 Mei.

Tiga hari yang sebelumnya, Kamis (11/5/2017), jasad Wiwid yang ditemukan tanpa identitas di semak belukar yang di lorong Jalan Sungai Sedapat RT 41/8 Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang. Polisi yang masih menyebutnya Mrs Y.

"Selama di Lampung, saya pindah-pindah tempat yang sebanyak tiga kali. Menginap di kosan dan sempat juga menginap di hotel," cerita Asworo.


Di hari yang tertangkapnya Asworo di dalam kamar indekos yang di belakang Mal Kartini, Lampung, polisi yang melihat ia bersama wanita diduga pacar barunya.

Kasubdit III AKBP Erwin yang bersama Kanit I Kompol Antoni Adhi memimpin langsung Tim Rimau 

Polda Sumsel, bekerjasama dengan Polda Lampung, menangkap Asworo setelah 11 hari dalam penyidikan.

Asworo yang mulai terendus berkat rekaman kamera pengawas anjungan tunai mandiri tempat ia yang mengambil uang tunai di rekening milik Chatarina yang di Lampung.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90