Selasa, 27 Juni 2017

, ,

Pengamanan Kota Medan Mapolrestabes Yang Akan Diperketat

Pengamanan Kota Medan Mapolrestabes Yang Akan Diperketat



BERITA HARIAN -Pasca-serangan dua orang yang terduga sebagai teroris di Polda Sumatera Utara, pengamanan ya di seluruh Kantor Polisi, seperti yang berlangsung di Mapolrestabes Kota Medan.

"Kita yang akan memperketat keamanan seperti instruksi dari Pak Kapolr. Setiap satu jam sekali kami yang harus berpatroli keliling markas," ujar Aiptu TM Nasution, Kepala Tim petugas pos jaga di pintu masuk Polretabes Kota Medan, Selasa (27/6/2017)

Pengamanan yang di Mapolrestabes Kota Medan sudah tampak sejak yang berada di pintu masuk Polrestabes Kota Medan. Ada empat personel polisi yang bersenjata lengkap dan berjaga di pos pintu masuk.

Setiap pengunjung yang telah membawa tas, mengenakan jaket dan terlihat mencurigakan ity yang akan diperiksa oleh petugas yang berjaga.

Di pintu masuk Mapolretabes Medan yang tertulis himbauan dari Kapolrestabes Kota Medan yaitu pengemudi roda empat yang wajib membuka kaca.

Setiap kendaraan yang masuk wajib untuk diperiksa dan membuka bagasi belakang. Pengemudi roda empat roda dua dan tamu yang berjalan kaki wajib lapor dengan petugas jaga. 

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90