Rabu, 21 Juni 2017

, , ,

LA Galaxy Yang Incar Kiper Arsenal Kiper Ini

LA Galaxy Yang Incar Kiper Arsenal Kiper Ini



BERITA HARIAN -Klub MLS, LA Galaxy yang dikabarkan tengah menaruh minat pada seorang kiper Arsenal, David Ospina. Tim asal Los Angeles yang tersebut ingin mendatangkan sang pemain pada bursa transfer yang kali ini.

Seperti yang telah diketahui, Arsenal yang sudah memastikan tidak memperpanjang jasa David Ospina. Kiper Timnas Kolombia itu yang dipastikan hengkang setelah minim yang mendapat kesempatan dalam bermain di Emirates Stadium.

Ospina sendiri yang kerap dikabarkan akan hengkang ke Turkl. Ia yang disebut menjadi target transfer Fenerbahce yang telah menginginkannya menjadi kiper utama mereka pada musim kompetisi yang akan datang. 

Namun menurut laporan yang telah dilansir Talksports, kepindahan Ospina ke Turki yang terancam gagal. Kubu Fenerbahce yang dikabarkan enggan membayar yang sebesar 3 juta pounds untuk bisa mendapatkan jasa sang kiper.

Kondisi ini yang kabarnya akan coba untuk dimanfaatkan oleh LA Galaxy. Tim asal Amerika Serikat itu yang kabarnya siap membajak transfer kiper 28 tahun itu yang dalam waktu dekat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90