Rabu, 21 Juni 2017

, , ,

Guardiola Yang Ingin Sekali Boyong Iniesta Ke City

Guardiola Yang Ingin Sekali Boyong Iniesta Ke City



BERITA HARIAN - Josep Guardiola yang dikabarkan berminat untuk memboyong gelandang senior Barcelona Andres Iniesta ke Manchester City musim panas yag ini.

Iniesta yang sudah menjadi pilar lini yang tengah skuat senior Barca sejak tahun 2002 silam. Ia juga sudah yang berhasil membawa klub itu meraih dalam berbagai kesuksesan.

Ia pernah membentuk duet lini tengah yang maut yang bersama dengan Xavi. Iniesta yang sendiri, meski terlihat tidak memiliki dengan kecepatan, namun sangat sulit untuk bisa dimatikan pergerakannya. Sangat tidak mudah bagi lawan untuk yang merebut bola darinya.

Kini usia Iniesta yang sudah mencapai 33 tahun. Performanya yang sendiri sudah sedikit menurun. Meski demikian, menurut laporan dari Calciomercato, servisnya yang masih diidamkan oleh Guardiola.

Guardiola yang mengenal betul skill dan kepribadian Iniesta. Mereka yang berdua pernah bekerja sama selama empat tahun di Camp Nou sebelumnya. 

Media Italia itu yang menambahkan, Guardiola sendiri sudah yang bergerak mendekati Iniesta. Ia disebut telah mencoba untuk membujuk gelandang timnas Spanyol tersebut yang secara langsung agar mau pindah ke Etihad.

City yang sendiri kemungkinan besar bisa saja menggaet Iniesta. Sebab kontraknya yang di Barca tersisa satu tahun saja.

Selama membela Blaugrana, Iniesta yang telah tampil sebanyak 624 kali di semua ajang. Ia yang mencetak 54 gol dan 134 assist. 

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90