Kamis, 29 Juni 2017

, ,

KPK Yang Resah Pansus Angket Yang Minta Anggaran KPK Diauditkan

KPK Yang Resah Pansus Angket Yang Minta Anggaran KPK Diauditkan



BERITA HARIAN - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak dalam resah dan khawatir dengan wacana anggota panitia khusus angket DPR yang telah meminta Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) melakukan audit investigatif atas penggunaan anggaran dengan KPK.

‎Diketahui yang sebelumnya sejumlah anggota Pansus yang angket menduga dan ada indikasi kerugian negara atas penggunaan anggaran dan juga kinerja KPK yang menurut mereka ada dalam ‎laporan BPK yang tahun 2015.

"Soal itu yang tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan wacana yang tersebut. KPK akan tetap bekerja menangani dengan sejumlah kasus besar yang juga berlalan saat ini, seperti e-KTP dan SKL BLBI," ungkap Juru 

Bicara KPK, Febri Diansyah, Kamis (29/6/2017).

Selain dari penindakan, Febri yang menyatakan pihaknya akan terus untuk ‎melakukan berbagai kegiatan di sektor pencegahan korupsi.

Menurut Febri, beberapa laporan-laporan dan juga sejumlah hasil audit yang telah diberikan oleh pihak pemeriksa keuangan dan juga sudah ditindak lanjuti dengan KPK.

"Upaya dengan pencegahan korupsi yang terus dilakukan. Sementara dengan terkait dengan audit BPK juga yang telah kami tindak lanjuti dengan secara bertahap," kata Febri. 

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90