Rabu, 28 Juni 2017

, ,

Ibunda Indra Lesmana Sebelum Meninggal Ia Sempat Halalbihalal

Ibunda Indra Lesmana Sebelum Meninggal Ia Sempat Halalbihalal



BERITA HARIAN - Sebuah kabar duka yang baru saja datang dari salah satu musisi paling yang berbakat di tanah air, Indra Lesmana. Mantan suami Sophia Latjuba ini baru saja  ia kehilangan sang ibunda, Nien Lesmana yang telah meninggal dunia pada hari ini, Rabu (28/6) pagi.

Sesuai rencana, jenazah almarhumah yang akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kabar meninggalnya Nien Lesmana memang sangat mengejutkan, mengingat sebelumnya ia terlihat baik-baik saja.

Bahkan Mathias Muchus sempat mengungkapkan jika almarhumah sempat datang ke acara halalbihalal pada momen lebaran kemarin. Hal ini disampaikannya saat ditemui di rumah duka yang terletak di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Rabu (28/6). 

"Kondisinya sebenernya sehat karena sehari sebelumnya kita halalbihalal di keluarga, semua ngumpul. Selama halalbihalal, dia gembira biasa. Pulang halalbihalal, ada momen pasangannya kosong. Saya coba hibur. Saya pikir nggak masalah saya hibur ketawa lagi. Di rumah saya tinggal. Pagi ada berita itu," tutur Mathias.

Merasa kaget dengan kabar meninggalnya almarhumah, Mathias pun mengaku jika beliau memang sudah berusia tua. "Sakit udah tua saja, dia emang ada problem kaki yang nggak bisa jalan tapi karena udah sepuh sekali. Kalau jantung itu riwayatnya nggak ada mungkin karena uzur juga, udah saatnya dia harus kembali," imbuhnya.

Lebih lanjut lagi, Mathias juga menyampaikan jika sebelum meninggal beliau punya sedikit pesan. Almarhumah yang berpulang di usia 88 tahun itu pun ingin dibelikan kain batik dan dimakamkan di samping almarhum suaminya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90