Jumat, 16 Juni 2017

, ,

Fraksi Golkar DPR Yang Bagikan 25 Ribu Sembako Untuk Warga Jakarta

Fraksi Golkar DPR Yang Bagikan 25 Ribu Sembako Untuk Warga Jakarta



BERITA HARIAN - Fraksi Partai Golkar di DPR yang membagikan sembako kepada warga DKI Jakarta. Ketua Fraksi Partai Golkar Robert J Kardinal yang mengatakan, pihaknya menyediakan 25.000 paket sembako yang akan disebarkan dengan 50 mobil boks. Sembako itu yang merupakan hasil sumbangan dari seluruh anggota Fraksi Partai Golkar. 

Acara pelepasan 25.000 paket sembako yang itu dihadiri petinggi-petinggi Partai Golkar, di antaranya Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Sekjen Idrus Marham, Wasekjen Ace Hasan Syadzily, Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi dan Sekretaris Fraksi Agus Gumiwang. 

"Ini yang berasal dari partisipasi seluruh anggota fraksi, izinkan lah Ketua Fraksi yang berikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Fraksi Golkar," kata Robert di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/6).

Menurutnya, zakat yang merupakan kewajiban seluruh muslim sekaligus bentuk kepedulian yang terhadap sesama. Oleh karena itu, dia mengklaim, kegiatan ini adalah bukti nyata Golkar memperhatikan taraf hidup pada masyarakat.

"Kewajiban kaum muslimin ini yang merupakan kepedulin kepada sesama kita, kegiatan ini bukti nyata Golkar memperhatikan dengan peningkatan taraf kehidupan, dapat membantu meringankan ekonomi," klaimmya. 

Di lokasi sama, Setya Novanto mengapresiasi yang kegiatan pemberian zakat yang dilakukan Fraksi Partai Golkar. Dia meminta Fraksi Partai Golkar yang terus berupaya mencari solusi atas masalah-masalah sosial ekonomi yang dihadapi oleh masyarakat.

"Sungguh kegiatan ini langkah konkret atas kepedulian masalah-masalah sosial di masyarakat. Dan harus diakui kita masih menyisakan masalah ekonomi kemiskinan hal ini perlu dicarikan solusi dengan berbagai macam kebijakan ekonomi penanggulangan kemiskinan dalam rangka kesejahteraan rakyat," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90