Jumat, 16 Juni 2017

, ,

Mourinho Yang Meminta 100 Juta Pounds Untuk De Gea

Mourinho Yang Meminta 100 Juta Pounds Untuk De Gea



BERITA HARIAN - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, yang dikabarkan menuntut nilai transfer 100 juta poundsterling untuk David de Gea, jika memang Real Madrid yang masih tertarik untuk membelinya.

Pemain Spanyol yang sering dikaitkan dengan Los Blancos di beberapa kesempatan yang belakangan ini, namun Setan Merah tentu tak ingin melepasnya dengan harga yang murah.

United mungkin siap untuk menurunkan permintaan mereka, jika Real yang memasukkan nama Alvaro Morata yang sebagai bagian dari kesepakatan.

Striker 24 tahun yang dikabarkan merupakan dari salah satu prioritas United di bursa musim panas dan United yang mungkin siap melepas De Gea dengan harga 45 juta pounds jika sang pemain yang dimasukkan dalam kesepakatan, menurut Daily Star.

Madrid yang sendiri menginginkan tak kurang dari 60 juta pounds untuk Morata, jadi sepertinya bakal ada yang negosiasi yang alot mengingat United menuntut harga yang tinggi untuk De Gea.

Pemain AC Milan yang belum lama ini menolak dengan kontrak baru, Gianluigi Donnarumma, juga sempat yang dikaitkan dengan Madrid, yang mencari kiper baru untuk bisa menggantikan Keylor Navas.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90