Jumat, 16 Juni 2017

, ,

Donnarumma Yang Akan Segera Gabung Besama Juventus

Donnarumma Yang Akan Segera Gabung Besama Juventus



BERITA HARIAN - Mantan penyerang AC Milan, Daniele Massaro yang mengklaim yang bahwa Gianluigi Donnarumma yang akan gabung dengan Juventus.

Sebagaimana yang diketahui, Donnarumma memang memicu 'kericuhan' di AC Milan yang setelah dia memutuskan untuk menolak dengan memperpanjang kontrak yang akan disodorkan klub. Kontrak kiper 18 tahun ini sendiri dan akan berakhir pada Juni 2018 yang mendatang.

Keputusan itu yang sudah semakin memperjelas bahwa Donnarumma yang memang ingin meninggalkan Milan, rumor yang sudah berkembang sejak akhir musim yang lalu dengan adanya ketertarikan dari Real Madrid, PSG, Juventus hingga Manchester United.

Namun yang dikatakan oleh Massaro, ada beberapa teori yang di balik keputusan Donnarumma dan agennya, Mino Raiola yang menolak tawaran dari Milan, yakni rencana sang agen yang membawanya bergabung ke Juventus.

"Ketika Inter yang menawarkan kontrak di depan saya dengan menjanjikan apapun yang saya inginkan, saya menolaknya, memilih untuk bisa menghormati Milan dan mengakhiri karir di Jepang," ujarnya.

"Saya tak tahu dengan siapa yang salah, tapi faktanya tetap bahwa Donnarumma yang telah membohongi fans. Jika penyelamatan-penyelamatannya yang sudah membantu Milan untuk meraih enam poin di paruh pertama musim, dia juga membuat Milan kehilangan enam poin pada paruh kedua musim," tambahnya.

"Saya pikir Donnarumma yang sudah punya kesepakatan lainnya dan dalam pandangan yang saya dia akan menuju Juventus," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90