Jumat, 28 September 2018

, ,

Bank Sinarmas Luncurkan Tabungan Simas Haji Di Medan

Bank Sinarmas Luncurkan Tabungan Simas Haji Di Medan



BERITA HARIAN - PT Bank Sinarmas Tbk atau Sinarmas melalui unit usaha syariah melakukan yang peluncuran Tabungan Simas Haji di Medan.

Bertempat di Pesantren Al Kautsar Medan, unit usaha syariah Bank Sinarmas tersebut yang akan meluncurkan Tabungan Simas Haji tersebut.

“Peluncuran Tabungan Simas Haji sesuai dengan komitmen untuk yang akan bisa saja yang memberikan layanan terbaik dan menyediakan solusi nasabah yang memenuhi prinsip syariah,” ujar Direktur Unit Usaha Syariah Bank Sinarmas, Halim, Kamis (26/9/2018).

Ia menjelaskan, unit usaha syariah Bank Sinarmas memfasilitasi nasabah calon haji dengan mendapatkan porsi haji dengan Tabungan Simas Haji sebagai tabungan persiapan haji yang bebas administrasi, mendapatkan bagi hasil dan bertransaksi dengan kartu ATM GPN.

“Untuk membimbing displin menabung, unit usaha syariah Bank Sinarmas memberikan Tabungan Simas Rencana Haji dengan fitur autodebet persiapan setoran awal BPIH,” jelasnya.

Ia menerangkan, terakhir Rekening Tabungan Jemaah Haji yang dikhususkan sebagai rekening pembayaran setoran awal dan pelunasan BPIH yang terkoneksi online dengan Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (SISKOHAT).

“Dengan jaringan cabang yang ada, harapan kami penerimaan setoran haji dapat dilakukan di seluruh Kantor Cabang Bank Sinarmas dan memberikan kemudahan bagi calon Jemaah Haji yang ingin mendaftar haji,” terangnya.

Ia menuturkan, PT Bank Sinarmas Tbk atau Bank Sinarmas melalui unit usaha syariah resmi menjadi Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggara Ibadah Haji (BPS-BPIH).

Baca juga : 8 Pemuda Ditangkap Polisi Usai Pembangunan Mesin Parkir Di Medan Night Market

“Unit usaha syariah Bank Sinarmas tersebut dapat melayani pendaftaran haji melalui jaringan cabang Bank Sinarmas,” tuturnya.

Ia berharap, produk Tabungan Simas Haji bisa menjadi solusi bagi para nasabah calon haji untuk mewujudkan impian ibadah menjalankan rukun Islam kelima.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90