Sabtu, 03 Maret 2018

, , ,

Wenger Yang Belum Siap Untuk Prioristaskan Liga Europa

Wenger Yang Belum Siap Untuk Prioristaskan Liga Europa



BERITA HARIAN - Arsene Wenger yang tidak akan bisa saja yang mengalihkan fokus Arsenal ke Liga Europa meski timnya sedang bermasalah yang di Premier League.

Peluang Arsenal untuk masuk yang ke kualifikasi Liga Champions semakin menjauh. The Gunners kini berada di posisi keenam di klasemen sementara Premier League, tertinggal 10 poin dari posisi empat dengan 10 pertandingan tersisa.

Lawan Arsenal di babak 16 besar Liga Europa adalah raksasa Italia AC Milan. Namun, sebelum itu mereka harus berkunjung ke markas Brighton and Hove Albion dalam lanjutan Premier League pada hari Minggu.

Meski juara Liga Europa mendapatkan tempat di Liga Champions - seperti yang dilakukan Manchester United asuhan Jose Mourinho musim lalu - Wenger mengatakan Arsenal tidak akan memprioritaskan kompetisi tertentu.

Baca juga : Sedang Main Warnet, Eko Yang Ditangkap Oleh Polsek Sunggal

"Dengar, saya pikir kami berada dalam situasi di mana kami harus mencoba dan memenangkan pertandingan berikutnya sebelum membuat perhitungan terlalu lama," kata Wenger seperti dikutip dari Soccerway.

"Pertandingan setelahnya akan selalu mendapat masukan dan Anda selalu memiliki itu di dalam pikiran saat Anda bermain dalam banyak pertandingan."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90