Sabtu, 03 Maret 2018

, , ,

Gundongan Yang Akan Akui Gabung Dengan Barcelona

Gundongan Yang Akan Akui Gabung Dengan Barcelona



BERITA HARIAN - Ilkay Gundogan, yang belakangan akan mulai yang akan bisa menemukan performa terbaiknya yang di Manchester City, yang akan bisa saja yang mengungkapkan betapa dia pernah sangat dengan Barcelona. Menurut gelandang 27 tahun Jerman itu, dia yang sudah pernah hampir gabung dengan sang raksasa Catalan.

"Saya pernah hampir gabung Barcelona, sangat dekat, tapi pada akhirnya transfer itu tidak terjadi," tutur Gundogan kepada Sport Arena Plus, seperti dikutip Marca.

"Namun sekarang saya berada di tempat yang saya inginkan, dan saya sangat bahagia."

Gundogan menempa kemampuan di bawah kepelatihan Jurgen Klopp di Borussia Dortmund, sebelum gabung City pada 2016. Klopp sendiri pindah ke Liverpool pada 2015. Sekarang, Gundogan bersama Josep Guardiola di City.

Baca juga : Wenger Yang Belum Siap Untuk Prioristaskan Liga Europa

"Klopp menyukai saya, tapi saya memutuskan untuk ikut Guardiola karena filosofinya sangat sesuai dengan permainan saya."

"Klopp seperti seorang ayah bagi saya."

"Guardiola, seorang jenius, dan seorang guru, dia pelatih terbaik di dunia."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90