Selasa, 13 Maret 2018

, ,

Pria Ini Pelaku Congkel Rumah Kompleks Elite Setia Budi Pakai Linggis

Pria Ini Pelaku Congkel Rumah Kompleks Elite Setia Budi Pakai Linggis



BERITA HARIAN - Asrarul Husrita (22) yang sempat saja yang ketakutan saat rumahnya di Komplek Taman Setia Budi Indah (Tasbih) I Blok YY No68, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang disatroni maling.

Korban yang telah berstatus sebagai mahasiswi ini yang akan memilih bersembunyi yang di dalam kamar lantaran takut yang dilukai pelaku.

"Pencurinya satu orang. Pelakunya yang masuk dengan cara yang akan bisa saja yang mencongkel pintu dengan linggis," kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Budiman Simanjuntak, Selasa (13/3/2018).

Adapun identitas pelaku yakni M Martua Nasution (35) warga Jalan Gatot Subroto, Gang Banteng Medan. Pelaku yang mencuri uang milik korban sebesar Rp180 ribu yang ada di dalam dompet.

Baca juga : Hacker Surabaya Back Hat Yang Sampai Gemparkan Amerika Ternyata Terlibat Pedofilia Online

"Pelaku sempat naik ke lantai dua. Usai beraksi, pelaku yang akan bisa saja yang menyembunyikan linggisnya di atas meja," kata Budiman. Sialnya, begitu si pelaku keluar rumah, petugas sekuriti datang dan langsung saja yang menangkapnya.

Sejumlah warga yang kesal lantas menghajar pelaku. Pria yang tak memiliki pekerjaan tetap ini "dipermak" massa hingga babak belur. Beruntung, petugas Polsek Sunggal yang patroli melintas di lokasi dan langsung saja yang akan bisa saja yang mengamankan tersangka beserta barang buktinya.

"Tersangka ngakunya baru sekali saja yang akan beraksi. Namun kami masih mengecek laporan lain terkait kasus ini," ungkap Budiman.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90