Jumat, 09 Maret 2018

, , ,

Polrestabes Dan Disuh Kota Medan Yang Gencar Razia, Dan Fokus Izin Trayek Dan Kir

Polrestabes Dan Disuh Kota Medan Yang Gencar Razia, Dan Fokus Izin Trayek Dan Kir



BERITA HARIAN – Razia yang akan truk kembali dilaksanakan petugas gabungan Polrestabes Medan dan juga Dishub Kota Medan.

Wakil Komandan Regu Dishub Darius Simbolon yang akan bisa saja yang mengatakan, razia yang akan bisa saja yang dilaksanakan untuk menertibkan surat-surat kendaraan roda empat.

"Kendaraan roda empat kami yang akan tertibkan baik itu, truk besar, mobil pick up, dan angkot. Surat-surat yang akan diperiksa berupa izin trayek bagi angkot, dan juga speksi/kir bagi truk besar atau pun truk kecil/pick up," ujarnya. Dan yang di Jalan Jamin Ginting kawasan Pancurbatu, Jumat (9/3/2018).

Dalam razia tersebut yang sejumlah sopir truk dan angkot yang akan diminta dokumen dan kelengkapan kendaraannya. Adapun pelanggaran yang banyak saja yang akan bisa saja yang ditemukan berupa pajak yang sudah mati. Darius juga menambahkan bahwa kendaran yang tidak memiliki izin trayek dan Kir akan yang ditertibkan.

"Semua pelanggaran lebih cenderung mati pajak, izin trayek yang bermasalah, dan khusus kir, diharapkan pengendara mobil truk besar/pick up yang harus mengurus yang secepatnya. Kalau tidak kami akan bisa saja yang menertibakannya kembali," jelasnya.

Baca juga : Seorang Mayat Wanita Yang Ditemukan Tewas Hanyut Disungai Belawan Tidak Ada Identitas

Untuk operasi razia truk yang tersebut, sempat mengakibatkan perlambatan arus lalulintas dari arah Pancurbatu menuju Simpang Pos, Kota Medan.

Petugas yang akan bisa saja yang mengimbau agar pengendara roda empat harus melengkapi semua surat-suratnya.

"Agar tidak ditindak maka lengkapi surat-surat. Apalagi para angkot, karena sopir angkot ini yang paling bandal. Jadi harus ditindak lebih tegas lagi," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90