Jumat, 02 Maret 2018

, , ,

Pelatih Lazio Yang Akui Kehebatan Sekali Donnarumma

Pelatih Lazio Yang Akui Kehebatan Sekali Donnarumma



BERITA HARIAN - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi tak sungkan untuk yang akan bisa saja yang akan memberikan pujian kepada kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma yang akan bisa saja yang menjadi bintang kemenangan Rossoneri atas Biancocelesti di semifinal leg kedua Coppa Italia.

Pada laga yang dihelat di Stadio Olimpico, Kamis (1/3/2018) dinihari WIB, AC Milan tampil di bawah tekanan Lazio. Berulang kali gawang Donnarumma mendapatkan ancaman. Bahkan, ada 11 tendangan yang mengarah ke gawangnya, tapi mampu dimentahkan.

Skor kacamata pun bertahan hingga waktu normal dan perpanjangan waktu berakhir. Duel yang dipimpin wasit Gianluca Rocchi itu pun dilanjut ke adu penalti. Dalam babak tos-tosan, Donnarumma memperlihatkan kualitasnya.

Baca juga : Dua Tukang Becak Pembeli Sabu Ditangkap Saat Polisi Sedang Patroli

"Kalah adu penalti itu menyakitkan. Satu-satunya kekurangan kami dari laga ini adalah kami tak mencetak gol. Para pemain saya menderita melawan kiper hebat seperti Donnarumma, yang telah memblokir jalan kami dalam beberapa kesempatan," ungkap pelatih Lazio, Simone Inzaghi, dikutip La Gazzetta dello Sport.

Dalam adu penalti itu sendiri, AC Milan sempat dalam kondisi tertinggal. Dua eksekutor pertama mereka, Ricardo Rodriguez dan Ricardo Montolivo, gagal menjalankan tugasnya. Milan dalam kondisi tertinggal 1-2 akibat kegagalan Rodriguez dan Montolivo.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90