Jumat, 02 Maret 2018

, , ,

Rudiger Yang Masih Ragu Cahill Dan Juga Drinkwater

Rudiger Yang Masih Ragu Cahill Dan Juga Drinkwater



BERITA HARIAN - Bek muda Chelsea, Antonio Rudiger, yang akan bisa saja yang akan mengaku dia banyak belajar dari sang kapten, Gary Cahill. Selain itu, pemain yang berdarah Jerman ini juga yang akan bisa saja yang mengagumi etos kerja Danny Drinkwater.

"Gary (Cahill) menjalani karier yang hebat. Dia sudah memenangkan segalanya dan itu sangat impresif," ungkap Rudiger dikutip dari tribalfootball.

"Saya ikut bahagia untuknya dan sekarang saya mengenalnya secara pribadi dan saya lebih senang lagi karena dia termasuk salah satu legenda Chelsea."

Menyoal kemampuan Drinkwater, Rudiger tak meragukannya sebab Drinkwater termasuk dalam skuat legendaris Leicester City saat menjadi juara liga dua tahun lalu.

"Drinkwater melakukan sesuatu yang mengubah sejarah bersama Leicester City dan itu sangatlah impresif. Prestasi itu adalah satu hal yang bisa terus kita bicarakan," sambung dia.

Baca juga : Pelatih Lazio Yang Akui Kehebatan Sekali Donnarumma

Bicara soal kedekatannya dengan kedua pemain itu, Rudiger mengaku mereka banyak membantunya dalam berbahasa Inggris.

"Kami memiliki banyak variasi bahasa di ruang ganti, jadi sangat bagus jika saya bisa berbahasa Inggris. Bahkan sekarang mereka menyesuaikan aksen Inggris mereka untuk memudahkan saya," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90