Sabtu, 10 Maret 2018

, , ,

Mourinho Yang Sanjung Profesionalitas Sanchez Performa Terbaik

Mourinho Yang Sanjung Profesionalitas Sanchez Performa Terbaik



BERITA HARIAN - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho yang akan bisa saja yang akan memberikan sanjungan terhadap rekrutan barunya, Alexis Sanchez. Mourinho yang akan bisa saja yang akan menilai Sanchez adalah sosok yang sangat profesional kendati ia belum saja yang akan kunjung menemukan performa terbaiknya.

Setelah melalui sejumlah spekulasi, Manchester United yang akan bisa saja yang akhirnya mendapatkan Alexis Sanchez di bursa transfer musim dingin kemarin dengan yang akan bisa saja yang menukarkan Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal.

Sanchez sendiri sejauh ini yang masih belum menemukan permainan terbaiknya. Sempat yang akan bisa saja yang beberapa kali menjadi man of the match, namun sang pemain belum kunjung menambah pundi-pundi golnya yang baru berisi 1 gol saja di Old Trafford.

Namun Mourinho sendiri yang akan mengaku puas dengan performa sang pemain yang ia sebut memiliki profesionalitas yang tinggi. "Dia [Sanchez] tidak takut untuk bisa saja yang akan mengambil tanggung jawab," buka Mourinho kepada halaman resmi United.

Baca juga : Valverde Yang Membantah Spekulasi Yang Kembalinya Neymar 

"Dia tidak takut untuk mencoba melakukan sesuatu, dan ketika ia merasa ia tidak tampil berbahaya seperti yang anda semua inginkan, maka ia akan mundur ke belakang. Ia akan mencoba untuk melakukan hal lain seperti membangun permainan, dan ketika ia membuat kesalahan maka ia akan mencoba melakukan kompensasinya sesegera mungkin."

"Dia baik-baik saja di sini dan dia senang karena tim ini mulai mendapatkan hasil-hasil yang positif. Dia adalah pemain dengan kedewasaan yang bagus dan juga sikap yang tidak kalah bagus. Kami tidak bisa lebih senang lagi untuknya." tandas pelatih asal Portugal tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90