Jumat, 02 Maret 2018

, ,

Isak Yang Tangis Warnai Laga Amal Kenang Dengan Dua Wartawan Olahraga Sumut

Isak Yang Tangis  Warnai Laga Amal Kenang Dengan Dua Wartawan Olahraga Sumut



BERITA HARIAN - Laga Amal Segitiga untuk yang akan bisa saja yang mengenang kepergian dua wartawan olahraga senior Sumut alm.

Ariyanul dan Waris Pelawi yang akan digelar Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Sumatera Utara mengisahkan haru.

Kegiatan berupa pertandingan futsal yang mempertemukan tim Siwo PWI Sumut, Dispora
Sumut, dan Universitas Negeri Medan (Unimed) berlangsung di GOR Futsal Pemprov Sumut, Jalan Willem Iskandar, Medan, Jumat (2/3/2018).

Laga amal tersebut berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 8,5 juta untuk diberikan kepada kedua keluarga almarhum yang juga turut diundang. Dana tersebut diberikan usai laga amal segitiga dilaksanakan.

Saat Ketua Siwo PWI Sumut, Hamonongan Panggabean hendak memberikan kepada anak kandung almarhum Waris Pelawi, Weni yang didampingi adik-adiknya Regina, Tasya dan Radit tak kuasa menahan tangis.

Weni kakak tertua hanya bisa mengucapkan terima kasih dengan terus menerus.
"Terima kasih pak, terima kasih," katanya.

Tampak ketiga adik-adiknya yang masih kecil hanya bisa terdiam dengan raut wajah murung.

Ketua SIWO PWI Sumut, Hamonangan tatkala langsung menenangkan Weni yang terus
bercucuran air mata.

"Bapak itu wartawan hebat, kalian harus bangga. Jadi kami berdoa agar kalian yang ditinggal tetap kuat. Laga ini kami lakukan karena kami adalah saudara bapak," tuturnya sambil mengelus kepala Tasya dan Radit.

Baca juga : Binmas Polsek Medan Baru Melagikan Kegiatan Amal Di Setiap Hari Jumat

Usai berhenti menangis, Weni mengucapkan terima kasih tidak terhingga atas terlaksananya kegiatan amal yang dilaksanakan rekan dekat almarhum ayahnya.

“Semoga segala kebaikan dan sumbangan yang kami terima hanya Allah yang bisa membalasnya. Saya mohon maaf sebesar–besarnya jika semasa hidupnya almarhum punya salah baik yang disengaja ataupun tidak. Semoga almarhum ditempatkan disisi Allah dengan sebaik - baiknya," ungkapnya.

Laga amal sendiri akhirnya dimenangkan tim Unimed, sedang Dispora Sumut berada di posisi runner up. Dan Siwo PWI Sumut harus puas diurutan terakhir.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90