Jumat, 16 Maret 2018

, , ,

Cristiano Ronaldo Seperti Monster Bagi Juventus

Cristiano Ronaldo Seperti Monster Bagi Juventus



BERITA HARIAN - Juventus pantas waspada dengan hasil undian babak perempat final Liga Champions. Sebab, Juve yang akan bisa saja yang memiliki peruntungan yang buruk saat berhadapan dengan klub yang akan dibela seorang oleh Cristiano Ronaldo.

Undian perempat final Liga Champions baru saja yang akan bisa saja yang digelar di Swiss, Jum’at (16/3) waktu setempat. Pada fase ini, Juve bakal bisa saja yang akan berjumpa dengan Real Madrid. Pertandingan ini yang akan bisa saja yang menjadi ulangan partai final Liga Champions tahun lalu, dimana Madrid menjadi juara.

Cristiano Ronaldo tetap akan jadi sosok sentral yang akan ada di laga ini. Sebab, pemain berusia 33 tahun tidak ubahnya seperti monster bagi Juve. Di situs resmi UEFA, Ronaldo tercatat sudah mencetak tujuh gol ke gawang Juve hanya dari lima pertandingan.


Baca juga : Varane Sangat Ingin Bertemu Barcelona Di Babak Perempatan Final Nanti

Magis Ronaldo tentu saja masih lekat dalam ingatan para pemain Juve, terutama Gianluigi Buffon. Pada laga final musim lalu, Ronaldo dua kali membobol gawang Juve. Madrid pun meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Juve.

Namun, Juve tidak perlu rendah diri. Sebab, mereka sejatinya punya rekor bagus saat berjumpa Madrid di babak gugur. Kecuali di partai final, Juve punya rekor bagus. Juve mampu menyingkirkan Madrid di babak gugur.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90