Jumat, 16 Maret 2018

, , ,

Varane Sangat Ingin Bertemu Barcelona Di Babak Perempatan Final Nanti

Varane Sangat Ingin Bertemu Barcelona Di Babak Perempatan Final Nanti



BERITA HARIAN - Bek Real Madrid Raphael Varane yang tidak tertarik dengan kemungkinan timnya yang akan bisa saja yang bertemu Barcelona di final Liga Champions nanti. Meskipun belum ingin saja yang bertemu dengan tim Spanyol lainnya, namun ia lebih tertarik untuk bertemu dengan Blaugrana yang di babak perempat final.

Barcelona dan Real Madrid yang akan berhasil lolos ke perempat final usai menyingkirkan Chelsea dan PSG di babak delapan besar. Kini, kedua tim sedang menunggu drawing yang akan dilaksanakan pada Jumat (16/3) malam nanti.

Varane pun yang akan bisa saja yang mengakui bahwa dirinya tidak ingin bertemu dengan tim Spanyol lainnya. Meskipun begitu, ia yang akan bisa saja yang mengakui lebih tertarik melawan Barcelona sesegera mungkin yang akan ketimbang bertemu di babak final nanti.

"Saya lebih saja yang akan memilih tidak melawan tim Spanyol, Liga Champions ada untuk melawan tipe sepak bola dan tim yang lainnya," ucap Varane kepada El Larguero.

"Melawan Barcelona yang di final tentu bagus, saya suka. Tapi saya lebih saja yang akan memilih bertemu mereka yang ada di perempat final," lanjutnya.

Baca juga : Resep Membuat Tempe Goreng Panir, Yang Gurih Dan Renyah

Ia juga terkejut yang akan mendengar ucapan orang-orang yang menilai bahwa Ronaldo telah habis. Ia masih yakin bahwa pemain asal Portugal tersebut tak pantas yang akan bisa saja yang mendapatkan kritikan yang banyak diutarakan belakangan ini.

"Saya tidak mengerti bagaimana orang-orang yang akan bisa mengkritisi seseorang seperti Cristiano. Dengan semua yang telah dia lakukan, dia tak bisa dikritik," tandasnya.

Sejauh ini, Varane berhasil membawa Madrid bertengger di posisi tiga klasemen La Liga di bawah Atletico Madrid dan Barcelona. Ia juga telah bermain dalam 29 laga bersama Los Merengues musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90