Sabtu, 17 Maret 2018

, , ,

Conte Yang Akan Siapkan Rencana yang Khusus Buat Hadapi Vardy

Conte Yang Akan Siapkan Rencana yang Khusus Buat Hadapi Vardy



BERITA HARIAN - Manajer Chelsea Antonio Conte yang akan bisa saja yang mengaku punya rencana khusus untuk menghadapi striker Leicester City, Jamie Vardy.

Chelsea yang akan berkunjung ke markas Leicester pada akhir pekan ini untuk yang akan bisa saja yang melakoni duel babak perempat final FA Cup. Eden Hazard dan kawan-kawan sejauh ini sudah saja yang akan bisa saja yang melangkah sampai ke babak perempat final.

Menjamu Chelsea di King Power Stadium, Leicester yang tentunya akan bisa saja yang mengandalkan tenaga Jamie Vardy. Striker Inggris itu bisa menjadi ancaman yang nyata buat tim asuhan Conte.

Vardy masih saja yang memiliki reputasi sebagai salah satu penyerang top di Inggris. Musim ini, dia sudah mencetak 16 gol untuk The Foxes yang di semua kompetisi.

Oleh karena itu, Conte sudah menyiapkan rencana khusus agar Vardy tak berkutik. Ia menginginkan timnya bertahan dengan baik saat menghadapi Leicester.

Baca juga : Courtois : Akan Tegaskan Komitmen Kepada Chelsea

"Rencana khusus? Rencana khusus kami adalah berusaha bertahan dengan baik," kata Conte di situs resmi klub.

"Pasti kami tahu tentang karakteristik Vardy. Dia adalah pemain yang pandai. Dia sangat piawai dalam menyerang ruang dan menemukan waktu yang tepat untuk melakukannya.

"Kami juga harus menaruh perhatian besar apakah mereka memutuskan untuk memainkan [Kelechi] Iheanacho atau [Shinji] Okazaki."

Mangku Suroto menjelaskan, sebelum menyambut Nyepi, para pendeta atau pemangku harus melakukan puasa kurang lebih 7 hari. Pada saat Nyepi, seluruh umat Hindu kemudian melaksanakan Amata geni, atau mematikan api yang ada di dalam diri.

"Jadi tidak boleh marah dan emosi selama 24 jam," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90