Sabtu, 17 Maret 2018

, , ,

Courtois : Akan Tegaskan Komitmen Kepada Chelsea

Courtois : Akan Tegaskan Komitmen Kepada Chelsea



BERITA HARIAN - Thibaut Courtois yang belum lama ini yang akan bisa saja yang mengirimkan indikasi yang kuat bahwa ia yang masih akan tetap berada di Chelsea pada musim depan.

Masa depan kiper asal Belgia itu yang akan masih terus menjadi bahan spekulasi setelah kontraknya yang sekarang akan berakhir pada tahun 2019.

Chelsea belum menyetujui perpanjangan kontrak, sementara Real Madrid dan PSG sama-sama mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran untuk sang kiper pada musim panas.

Berbicara kepada Standard Sport, Courtois mengatakan: "Saya berkomitmen pada Chelsea, saya memiliki kontrak sampai tahun depan dan saya akan berada di sini, saya akan melakukan yang terbaik untuk itu.

Baca juga : Cara Yang Praktis Untuk Merebus Kacang Hijau Untuk Tetap Empuk

"Jelas tidak ada kontrak baru yang ditandatangani tapi saya pikir ini bukan waktu yang tepat melakukannya. Saya pikir lebih baik menunggu sampai akhir musim, yang bisa saya katakan adalah saya berkomitmen pada Chelsea dan juga berkomitmen untuk tahun depan."

Chelsea sendiri sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Leicester City pada babak perempat final FA Cup di King Power Stadium pada akhir pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90