Jumat, 02 Februari 2018

, , ,

Wenger Yang Berharap Pada Sentuhan Magis Auba-Miki

Wenger Yang Berharap Pada Sentuhan Magis Auba-Miki



BERITA HARIAN - Arsenal yang akan menjalani laga lanjutan Premier League yang akan melawan Everton, Minggu (4/2) yang mendatang. Pada laga ini, manajer Arsene Wenger yang sangat berharap pada sentuhan magis para pemain yang baru saja yang dibelinya.

Pemain yang akan bisa saja yang dimaksud oleh Wenger tentu saja Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Wenger ingin yang kedua pemain langsung tampil apik dan juga yang akan bisa saja yang menunjukkan sentuhan magisnya bagi Arsenal. Sebab, kedua pemain yang sudah pernah bermain bersama saat masih membela Borussia Dortmund. Mereka pun yang akan dikenal punya hubungan yang baik.

"Mereka adalah pemain yang sudah saling saja yang akan bisa saja yang mengenal dengan baik, mereka sudah meraih sukses yang di klub sebelumnya. Saya harap mereka yang akan bisa langsung terkoneksi," harap Wenger dikutip dari Soccerway.

Baca juga : Cara Membuat Bakwan Sawi Putih Sederhana Dan Juara

"Saya ingin mereka tampil seperti yang sudah dilakukan oleh di Dortmund," sambung manajer asal Prancis ini.

Mkhitaryan sendiri hampir saja yang akan bisa saja yang akan dipastikan siap tampil pada laga melawan Everton. Pemain asal Armenia dalam kondisi yang bugar dan yang tidak sedang dalam sanksi akumulasi kartu.

Namun, tanda tanya justru yang akan bisa saja yang terjadi pada peluang Aubameyang tampil di laga melawan Everton. Kapten timnas Gabon ini yang akan bisa saja yang dikabarkan tidak dalam kondisi 100 persen karena masih belum sembuh dari sakit demam yang telah dia alami.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90