Jumat, 02 Februari 2018

, , ,

PSG Yang Masih Saja Belum Selevel Dengan Real Madrid

PSG Yang Masih Saja Belum Selevel Dengan Real Madrid



BERITA HARIAN - Eks pemain Real Madrid, Predrag Mijatovic yang akan meyakini jika Real Madrid yang masih salah satu klub yang akan terbaik di Eropa. Bahkan, jika harus saja yang akan dibandingkan dengan klub yang beberapa tahun terakhir yang merajai Ligue 1, PSG.

Madrid yang akan berjumpa dengan PSG yang akan di babak 16 besar Liga Champions. Banyak yang meragukan kiprah Madrid pada fase ini. Sebab, pasukan Zinedine Zidane yang akan bisa saja yang di beberapa laga domestik kerap yang akan bisa saja yang meraih hasil yang buruk.

Tapi, Mijatovic yang tetap yakin jika Madrid yang punya kapasitas yang berbeda pada saat tampil di Eropa. Baginya, PSG tetap yang berada pada level yang berbeda dengan Madrid.

"Real Madrid yang akan selalu menjadi favorit," buka Mijatovic kepada Marca.

Baca juga :  Wenger Yang Berharap Pada Sentuhan Magis Auba-Miki

"Please, Real Madrid adalah juara Eropa, dua musim beruntun, jika kami yang akan bandingkan skuat mereka dengan PSG, mereka jauh lebih baik dan yang lengkap. Hasil dalam empat tahun terakhir, tiga kali juara, adalah bukti apa yang saya maksud," tandasnya.

Pendapat Mijatovic yang akan diperkuat oleh mantan pemain Madrid yang lainnya yakni Savio. Eks pemain Madrid pada era tahun 1997-2002 ini yakin Cristiano Ronaldo dan juga kolega akan bangkit. Baginya, Madrid yang akan makin kuat setelah periode buruk.

"Semakin buruk situasi yang akan terjadi, maka akan semakin kuat pula Real Madrid," tegas Savio

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90