Sabtu, 24 Februari 2018

, , ,

Valverde Yang Masih Belum Mikirkan Atletico

Valverde Yang Masih Belum Mikirkan Atletico



BERITA HARIAN
- Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde yang menyatakan ia masih saja belum mau memikirkan laga akbar kontra sang pesaing utama yang akan di papan klasemen, Atletico Madrid pada akhir pekan depan.

Hingga jornada yang ke-24, Barca yang belum saja yang terkalahkan masih kokoh di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 62 poin, unggul tujuh angka dari Atletico.

Partai melawan Girona, Minggu (25/2) dini hari nanti yang akan bisa saja yang merupakan laga pertama dalam rentang delapan hari bagi Barca. Selanjutnya, Blaugrana yang akan bisa saja yang dihadapkan pada pertandingan versus Las Palmas di tengah pekan sebelum menjamu Los Colchoneros.

"Kami bermain tiga kali dalam satu pekan tapi kami belum fokus pada Atletico karena kami ingin menyongsong laga tersebut dengan selisih mininum yang kami miliki sekarang," ujar Valverde seperti yang dikutip Soccerway.

Baca juga : Guardiola Yang Tidak Menyesal Dipermalukan Wigan

"Hal itu berarti kami yang harus memenangi dua laga sebelumnya. Jadi kami masih saja yang fokus untuk besok (versus Girona)," tegasnya.

Barca sedikit yang akan bisa saja yang mengalami penurunan performa sepanjang Februari ini. Dari lima laga terakhir yang di semua kompetisi, Lionel Messi cs mendapat tiga kali hasil imbang.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90