Sabtu, 24 Februari 2018

, ,

Guardiola Yang Tidak Menyesal Dipermalukan Wigan

Guardiola Yang Tidak Menyesal Dipermalukan Wigan



BERITA HARIAN - Manajer Manchester City Josep Guardiola yang akan mengaku tidak menyesal dengan kekalahan yang diderita timnya dari tim gurem Wigan Athletic pada ajang FA Cup.

Langkah City di ajang FA Cup harus yang terhenti di babak kelima setelah dikalahkan Wigan. Namun, yang membuat kekalahan tersebut terasa sangat yang memalukan buat City karena Wigan berasal dari tim divisi ketiga yang di Inggris.

Padahal City sebelumnya sangat yang akan bisa saja yang difavoritkan bisa melibas Wigan dengan mudah karena performa mereka yang kuat di Premier League. Namun, City dipaksa takluk dengan skor 0-1 berkat gol Will Grigg.

Bagi Guardiola, kekalahan yang akan bisa saja yang merupakan suatu hal yang biasa dalam sepakbola. Namun, jika City harus kalah maka Guardiola ingin agar timnya bisa segera bangkit.

Baca juga : Resep Membuat Telur Gongso Sayur Hemat Dengan Bahan

"Jangan menyesal setelah pertandingan, seperti yang kami lakukan setelah pertandingan Wigan. Jika Anda harus kalah, perbaiki," kata Guardiola yang seperti dikutip Soccerway.

City memang tidak boleh terus yang akan bisa saja yang meratapi kekalahan atas Wigan tersebut. Sebab, mereka sudah ditunggu oleh Arsenal yang di Wembley pada hari Minggu (25/02) malam WIB untuk menjalani partai final Carabao Cup.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90