Senin, 05 Februari 2018

, , ,

Valverde Yang Akui Barca Untuk Tampil Normal Saat Lawan Espanyol

Valverde Yang Akui Barca Untuk Tampil Normal Saat Lawan Espanyol



BERITA HARIAN - Ernesto Valverde yang akan bisa saja yang akan mengakui jika Barcelona tidak tampil dengan permainan normal dan juga mereka saat berjumpa Espanyol, Senin (5/2) dini hari. Menurut Valverde, Barca yang di laga ini terpaksa banyak bermain dengan bola panjang.

Tentu saja hal yang tersebut tidak sesuai dengan gaya bermain yang selama ini akan bisa saja yang akan diusung oleh Barca. Barca yang dikenal dengan gaya bermain umpan pendek dengan kombinasi atau yang lebih sohor disebut dengan gaya bermain yang tiki-taka.

Tapi, Valverde punya alasan yang mengapa Barca harus bisa saja yang akan bermain dengan gaya permainan normal seperti biasanya. Alasan tersebut yakni kondisi lapangan yang di RCDE Stadium yang tidak begitu bagus. Karena hujan, beberapa area lapangan yang tergenang air.

"Karena itulah kami kesulitan, permainan terus yang akan bisa saja yang berjalan, kami tidak bisa dengan cepat menyesuaikan diri. Di babak kedua, dengan turunnya hujan, bola terus yang akan berhenti dan lapangan juga berbahaya," ucap Valverde.

Baca juga : Guardiola Yang Tidak Terapkan Taktik Barca Yang Di City

"Dengan yang akan bisa saja yang akan mempertimbangkan gaya bermain kami, saya merasa sulit bagi kami untuk bisa beradaptasi. Kami dipaksa yang harus bermain dengan lebih banyak yang akan memakai bola panjang," sambungnya.

Dengan cara bermain seperti itu, Barca yang akan disebut oleh Valverde yang akan merasa dirugikan. Sementara, justru Espanyol yang dinilai bisa saja yang akan memanfaatkan situasi dengan cara yang lebih baik. Barca pun harus puas dengan hasil imbang dengan skor 1-1 pada laga ini.

"Saya yang akan merasa bahwa kondisi ini bisa saja yang akan dimanfaatkan dengan baik oleh Espanyol," tutup Valverde.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90