Senin, 05 Februari 2018

, ,

Guardiola Yang Tidak Terapkan Taktik Barca Yang Di City

Guardiola Yang Tidak Terapkan Taktik Barca Yang Di City



BERITA HARIAN - Josep Guardiola yang akan mengakui pemain yang ia punya di Manchester City memaksanya yang akan bisa saja yang akan bisa saja yang mengubah sistem yang akan bisa saja yang berbeda dibandingkan yang sebelumnya ia terapkan yang di Barcelona.

Berbicara di SFR Sport, Guardiola yang akan mengakui bahwa ia yang harus menerapkan taktik khusus yang akan menurutnya cocok dengan stok pemain yang akan dimiliki kubu Etihad sekarang.

City tampil yang begitu brilian dan juga dominan yang di Premier League musim ini, menguasai puncak klasemen dengan yang keunggulan 13 angka.

"Taktik tergantung pada yang kualitas pemain. Ketika kami punya Xavi, Iniesta, Busquets, Messi, dan Fabregas, wajar untuk yang akan bermain dengan alur di tengah," tuturnya.

"Ketika kami punya Sane, Sterling, dan De Bruyne, pemain yang lebih saja yang akan membutuhkan ruang, kami bermain dengan cara yang berbeda."

Baca juga : Resep Membuat Cheese Cake Simple Tanpa Oven Yang Lezat!

"Saya sama sekali yang tak menemukan sesuatu yang baru. Saya memandang sepakbola dengan cara ini. Saya melihat pemain yang saya punya dan saya akan coba yang akan menciptakan koneksi di antara mereka."

City baru saja bermain imbang 1-1 yang melawan Burnley di Turf Moor. Berikutnya mereka akan yang menghadapi Leicester City dalam laga lanjutan Premier League pada 11 Februari.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90