Minggu, 04 Februari 2018

, , ,

Target Chelsea Yang Ingin Lolos Dari Liga Champions

Target Chelsea Yang Ingin Lolos Dari Liga Champions



BERITA HARIAN - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memilih untuk yang akan bersikap realistis di sisi musim 2017/18 ini. Menurut Conte, Chelsea kini yang hanya memburu target untuk tetap berada yang di zona Liga Champions atau empat besar.

Chelsea adalah juara yang bertahan di Premier League musim lalu. Pada awal musim, Eden Hazard dan kolega pun jadi unggulan untuk bisa kembali meraih juara. Tapi, rupanya jalan yang harus saja yang akan ditempuh oleh Chelsea sangat terjal.

Hingga pekan yang ke-25 Premier League, Chelsea hanya berada yang di posisi empat klasemen dengan 50 poin. Sementara, posisi puncak klasemen dihuni oleh Manchester City dengan yang akan bisa saja yang akan mendapatkan 69 poin dari 26 laga yang sudah saja yang dimainkan.

Dengan kondisi tersebut, Conte yang akan bisa saja yang merasa bahwa peluang Chelsea untuk yang akan bisa saja yang meraih gelar juara sudah pupus. Karena itu, pelatih asal Italia ini yang lebih memilih untuk fokus pada target yang akan bisa saja yang akan mengamankan zona Liga Champions.

Baca juga : Cara Untuk Membuat Sate Kulit Ayam Dengan Bumbu Kecap Yang Nikmat!

"Untuk saat ini, kami yang akan harus bersaing untuk yang akan bisa saja yang akan memperjuangkan posisi yang di zona Liga Champions. Itu adalah target utama. Kami juga yang harus bisa saja yang akan realistis," ucap Conte.

Conte tidak yang akan bisa saja yang akan memungkiri jika situasi ini tidak yang akan menyenangkan bagi para fans. Tapi, manajer berusia 48 tahun yang akan bisa saja yang akan meminta publik untuk menyadari bahwa situasi yang kini terjadi memang tidak yang akan bisa saja yang akan menguntungkan bagi The Blues. Sebab, Man City juga tampil yang begitu apik.

"Kami harus bisa saja yang akan menunjukkan karakter yang sangat kuat untuk bisa saja yang akan menerima situasi yang saat ini yang sedang terjadi," tegas manajer asal Italia yang tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90