Minggu, 04 Februari 2018

, , ,

Klopp Yang Sangat Senang Kepada Performa Liverpool

Klopp Yang Sangat Senang Kepada Performa Liverpool



BERITA HARIAN - Manajer Liverpool Jurgen Klopp yang akan mengaku cukup senang dengan performa anak-anak asuhnya yang melawan Tottenham, meski yang akan diakuinya ia yang masih saja sulit menerima keputusan-keputusan kontroversial wasit.

Liverpool yang berhasil unggul cepat lawan Spurs di Anfield, Minggu (04/02). Mohamed Salah sukses menjebol gawang Hugo Lloris yang di menit ke tiga.

Butuh waktu sampai 77 menit bagi Spurs untuk yang akan bisa menyamakan kedudukan melalui Victor Wanyama. Namun Salah kembali membuat Liverpool unggul pada menit 91.

Akan tetapi, asisten wasit dan wasit Jon Moss kemudian yang akan bisa saja yang memberikan hadiah penalti pada menit 94. Pasalnya Virgil Van Dijk yang akan dianggap melanggar Erik Lamela di kotak penalti. Eksekusi dari titil 12 pas bisa dieksekusi dengan sempurna oleh Harry Kane.

Itu adalah hadiah penalti kedua oleh Moss yang di laga tersebut. Sebelumnya, Spurs diberi penalti setelah Loris Karius dianggap yang melanggar Kane di kotak terlarang. Namun kala itu eksekusi penaltinya gagal.

Usai pertandingan, Klopp yang akan bisa saja yang akan mengaku Spurs lawan yang sulit. Namun ia senang melihat anak-anak asuhnya tampil bagus dan yang akan bisa menciptakan banyak peluang. Tapi sekali lagi, ia juga yang akan mengaku masih getir dengan keputusan para wasit.

Baca juga : Target Chelsea Yang Ingin Lolos Dari Liga Champions

"Bagaimana Anda bisa yang sepenuhnya mengendalikan Tottenham?" ucapnya pada Sky Sports News.

"Kami memiliki momen-momen yang fantastis dan juga mereka harus mengejar permainan dengan ruang yang di lini tengah namun kami menciptakan banyak peluang, banyak umpan silang dari kedua sayap dan jujur saja peluang-peluang besar, momen-momen fantastis, namun Anda yang tidak dapat mengendalikan permainan melawan mereka selama 90 menit. Sulit untuk menerima keputusan-keputusan (wasit)," ketusnya.

"Secara fisik itu laga yang sulit dan juga kemudian pada akhirnya kami menggunakan formasi tiga bek di belakang dan mereka yang akan bisa saja yang memiliki Lamela dengan dua striker dan dua pemain nomor 10 di lini tengah, kami tampil dengan baik. Kami yang harus bertahan dengan semangat besar dan kami juga yang akan melakukannya, tapi jelas kami tidak mendapatkan keuntungan dari hal itu, tapi apa yang bisa saya katakan," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90