Minggu, 04 Februari 2018

, , , ,

Satlantas Polrestabes Yang Buka Pelayanan SIM Sampai Malam

Satlantas Polrestabes Yang Buka Pelayanan SIM Sampai Malam



BERITA HARIAN - Satlantas Polrestabes Medan yang akan mempunyai gebrakan baru untuk yang akan bisa saja yang akan melayani masyarakat dalam perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Gebrakan baru yang tersebut dilontarkan Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Muhammad Saleh mengingat banyaknya masyarakat yang akan bisa saja yang akan melakukan perpanjangan SIM yang di Kota Medan.

"Selama ini kita yang akan bisa saja yang akan membuat pelayanan perpanjangan SIM pada siang hari. Dan saya rasa waktu itu tidak cukup yang akan bisa saja yang akan mengingat banyaknya masyarakat ingin memperpanjang SIM mereka. Maka dari itu, kita yang akan bisa saja yang akan mencanangkan pelayanan perpanjangan SIM yang di malam hari,"kata pria dengan dua melati yang akan dipundaknya ini, Sabtu (3/2/2018).

Ia mengatakan pihaknya yang akan bisa saja yang membuka pelayanan perpanjangan SIM yang di malam hari dengan tujuan apabila masyarakat Kota Medan tidak banyak yang akan bisa saja yang memiliki waktu di siang hari, mereka tetap bisa saja yang akan memperpanjang SIM karena Satlantas Polrestabes Medan membuka pelayanan perpanjangan SIM yang di malam hari yang dimulai pukul 19.00-22.00 WIB.

"Biasa di siang hari, masyarakat yang ingin saja yang akan memperpanjang SIM yang harus izin atau tidak masuk yang ke kantor, karena hal itulah makanya kita yang akan bisa saja yang membuat pelayanan perpanjangan SIM yang di malam hari,"ujarnya.

Terobosan ini, kata Saleh, untuk yang akan bisa saja yang akan memberikan pelayanan ekstra kepada masyarakat yang ingin melakukan perpanjangan SIM A dan SIM C.

"Untuk tahap pertama akan kita mulai pada Sabtu malam mulai pukul 19.00 hingga pukul 22.00 wib. Pelayanan SIM pada malam hari ini yang akan dilakukan pada Minggu pertama setiap bulan. Dan sebagai perdana akan hadir malam ini di Plaza Medan Fair yang berada di Jalan Gatot Subroto,"katanya.

Baca juga : Klopp Yang Sangat Senang Kepada Performa Liverpool

Ia yang akan mengaku, pihaknya akan menggunakan mobil SIM keliling untuk tempat perpanjangan SIM di malam hari. "Perdana nanti malam dan kita akan bisa saja yang akan mengadakan pelayanan setiap malam Minggu di Minggu pertama setiap bulannya,"ujarnya.

Selama ini, sambungnya, mobil keliling hanya digunakan pada siang hari untuk perpanjangan SIM, yaitu di Samsat Corner Sun Plaza, Pos Polisi Lapangan Merdeka, Komplek Perumahan Asia Mega Mas, Carefour Padangbulan, dan Jalan Putri Hijau depan BRI Wilayah I Sumut.

"Ini masih perdana dan juga apabila minat masyarakat tinggi, kita akan mencoba untuk bisa saja yang akan melakukannya di setiap malam Minggu,"katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90