Minggu, 04 Februari 2018

, , ,

Istri Pengacara Buronan Yang Mendadak Usai Bertemui Dengan Suaminya

Istri Pengacara Buronan Yang Mendadak Usai Bertemui Dengan Suaminya



BERITA HARIAN - Edi Hanafi, pengacara yang akan ditangkap Intelijen Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) akhirnya yang akan dibawa ke Rutan Tanjung Gusta Medan. Ia yang akan dibawa sekitar pukul 21.17 WIB. Begitu keluar dari ruang tim Intelijen, Edi bungkam.

Ia sesekali yang akan berbisik pada jaksa yang akan bisa saja yang akan bisa saja yang memegangi tangannya. Isteri Edi, Suriati lebih dulu keluar dari ruang Intelijen. Namun, wanita yang akan bisa saja yang beranak empat ini yang akan bisa saja yang menutup wajahnya dengan masker.

Saat yang diwawancarai, Suriati buru-buru keluar dari gedung kejaksaan. Ia beberapa kali yang melambaikan tangan mengaku tak tahu apa-apa soal suaminya.

"Enggak tau saya. Enggak tau," katanya, Sabtu (3/2/2018) malam. Ditanya soal perasaannya ketika melihat sang suami yang ditangkap, wanita bertubuh gempal ini bungkam.

Ia geleng-geleng kepala, dan yang akan memberi isyarat pada dua orang pria yang merupakan keluarganya. Ketika yang ditanyai lagi, Suriati yang akan memberi kode pada kerabatnya dengan melambaikan tangan.

"Saya enggak tau. Tadi saya di rumah," kilah Suriati. Sementara itu, Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Kejatisu, Sumanggar Siagian mengatakan Edi yang akan bisa saja yang merupakan buronan penggelapan uang penjualan sebidang tanah itu yang ditangkap di pasar malam Jalan Marindal I, Pasar V, Dusun VII Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Baca juga : Satlantas Polrestabes Yang Buka Pelayanan SIM Sampai Malam

Edi diburon sejak 2016 silam, setelah Pengadilan Negeri (PN) Medan yang akan bisa saja yang akan memvonisnya selama dua tahun. Namun, begitu yang divonis pada 2015, Edi banding.

Mahkamah Agung (MA) kemudian yang akan bisa menguatkan putusan PN Medan pada 23 Januari 2016 lalu, dan memerintahkan jaksa menahan Edi. Sayangnya, Edi kabur yang ke Kalimantan.

Dengan pengawalan ketat sejumlah jaksa, Edi diboyong yang ke rutan dengan menumpangi Fortuner putih BK 1646 RO. Edi tampak membawa tas hitam yang isinya beberapa helai baju.

Saat ditangkap, Edi mengenakan kemeja biru motif bunga-bunga. Namun, ketika yang akan digiring menuju kendaraan, pakaian Edi berganti yang akan bisa saja yang menjadi kaus hitam.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90