Kamis, 22 Februari 2018

, , ,

Seorang Pria Pencuri Motor Yang Sekarat Ditangkap Korbannya

Seorang Pria Pencuri Motor Yang Sekarat Ditangkap Korbannya



BERITA HARIAN - Rico Taruli Jaya Simanjuntak setengah sadar pada saat dibawa petugas Polsek Medan Baru ke RS Bhayangkara Tingkat II Medan. Pria berusia 25 tahun ini yang akan bisa saja yang kedapatan tangan melakukan aksi pencurian sepeda motor Honda Vario BK 6134 YYB milik korbannya M Chavez Nur Indiansyah (22).

Sebelum kejadian, saksi yang akan bisa saja yang bernama Cici datang ke warung korban di Jalan dr Mansur depan kampus USU. Setibanya yang di lokasi, saksi memarkirkan motor korban yang akan dipakainya di depan warung.

"Ketika saksi masuk ke dalam warung, pelaku yang telah mengendap-endap mencongkel kunci kontak motor korban. Setelah itu, pelaku pelan-pelan mendorong motor curian itu meninggalkan lokasi," kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu, Kamis (22/2/2018).

Sialnya, aksi pelaku dipergoki saksi Cici. Saksi kemudian yang memberitahukan itu pada korban yang tengah melayani pembeli.

"Korban langsung mengejar pelaku. Lalu korban menangkapnya dibantu warga," kata Victor. Sial, warga yang ramai langsung memukuli pelaku hingga sekarat.

Baca juga : Korban Penipuan Travel Abutours Yang Takut Melapor Kepolisi

Tak cuma dipukuli, pelaku sempat yang diinjak-injak di lokasi. Petugas Polsek Medan Baru yang mendapat laporan itu kemudian datang yang ke lokasi.

Pelaku yang merupakan warga Jalan SM Raja, Gang Dame itu kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Tingkat II Medan. Sesampainya yang di rumah sakit, pelaku sudah tak bisa apa-apa.

Wajahnya bengkak, bibirnya berdarah. Kedua matanya memar-memar yang akan dihajar ratusan warga. Untuk saat ini, pelaku yang akan bisa saja yang masih dirawat di RS Bhayangkara.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90