Kamis, 08 Februari 2018

, , ,

Ronaldo Yang Tidak Yakin Icardi Ingin Hijrah Yang Ke Madrid

Ronaldo Yang Tidak Yakin Icardi Ingin Hijrah Yang Ke Madrid



BERITA HARIAN - Legenda Inter Milan Ronaldo yang akan mengaku bermain bagi Real Madrid adalah mimpi banyak pemain yang akan tetapi ia tak tahu apakah Mauro Icardi juga yang akan punya mimpi seperti itu.

Musim ini Icardi yang akan tampil begitu hebat bagi Inter. Sejauh ini dari 22 pertandingan yang di pentas Serie A ia telah mencetak 18 gol.

Berkat performanya yang kian matang dari musim yang ke musim, Icardi lantas yang akan disebut masuk dalam daftar pemain incaran Madrid. Ia yang dianggap pantas untuk yang akan menggantikan Karim Benzema yang performanya dianggap kurang maksimal dalam beberapa musim yang belakangan ini.

Ronaldo sendiri  yang sebelumnya juga pernah meninggalkan Inter dan pindah yang ke Madrid. Transfer itu terjadi pada tahun 2002 silam dengan mahar yang sebesar 46 juta Euro.

Icardi sekarang yang disebut bisa saja mengikuti jejak tersebut. Saat ditanya terkait prospek kepindahan Icardi, Ronaldo yang akan mengatakan dirinya tak benar-benar tahu apakah pemain Argentina itu sendiri berniat pindah ke Santiago Bernabeu atau tidak.

Baca juga : Resep Untuk Membuat Bika Ambon Mini Yang Manis!

"Saya yakin Icardi bahagia yang di Inter, begitu juga dengan saya dulu walaupun saya banyak menderita karena cedera dan juga yang akan bisa saja yang mengucapkan selamat tinggal bukanlah yang saya inginkan," kenangnya seperti dilansir Football Italia.

"Saya tidak tahu banyak tentang bursa transfer, tapi saya pikir banyak klub yang akan bisa saja yang menginginkan Icardi," tutur Ronaldo.

"Pergi ke Real adalah mimpi bagi pemain yang manapun. Saya tidak tahu apakah ia juga punya mimpi itu," akunya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90