Kamis, 08 Februari 2018

, , , ,

Bellamy Yang Katakan De Gea Yang Akan Gabung Dengan Real Madrid

Bellamy Yang Katakan De Gea Yang Akan Gabung Dengan Real Madrid



BERITA HARIAN - Craig Bellamy mengatakan yang ia akan terkejut andai penjaga gawang Manchester United, David de Gea, tidak yang akan bergabung dengan Real Madrid yang di masa mendatang.

De Gea, 27 tahun, sudah  yang akan bisa saja yang menjadi bahan spekulasi media-media Inggris dan Spanyol, yang akan bisa saja yang mengatakan dirinya bakal coba kembali untuk yang bergabung dengan klub Spanyol sejak kegagalan transfernya di 2015 silam.

Eks penjaga gawang Atletico Madrid terus yang akan bisa saja yang menunjukkan performa mantap di Premier League, dan kini yang dianggap sebagai salah satu penjaga gawang terbaik dunia.

Mantan striker Manchester City dan Wales, Bellamy, percaya bahwa De Gea - yang terikat dalam kontrak hingga 2019 - nantinya akan bergabung dengan Madrid.

"Dia adalah kiper yang sebenarnya dan juga saya selalu merasa bahwa Real Madrid sudah yang akan bisa saja yang akan menginginkan dia sebagai penjaga gawang utama selama beberapa tahun terakhir," tutur Bellamy di Sky Sports. "Dan hanya tingal masalah waktu sebelum mereka yang akan bisa saja yang mendapatkannya."

Baca juga : Ronaldo Yang Tidak Yakin Icardi Ingin Hijrah Yang Ke Madrid

"Kemampuan kakinya brilian, dia mampu mengantisipasi semua bola dengan baik, dia yang akan bisa membaca pergerakan lawan lebih dulu dan jika anda lihat, dia yang akan sering membuat penyelamatan dengan kakinya. Dia luar biasa."

"Dia membuat para striker bertanya-tanya, bagaimana cara untuk yang akan bisa saja yang menaklukannya dan dia adalah penjaga gawang top."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90