Minggu, 11 Februari 2018

, , ,

Real Madrid Yang Akan Hadapi PSG Dengan Mood Yang Serius

Real Madrid Yang Akan Hadapi PSG Dengan Mood Yang Serius



BERITA HARIAN - Bek Real Madrid Dani Carvajal yang akan bisa saja yang menyebut skuat Los Blancos akan menjalani pada pertandingan lawan PSG dengan mood yang sangat serius yang berkat Real Sociedad.

Madrid yang akan berhasil untuk yang meraih kemenangan di jornada 23 La Liga. Bermain yang di Santiago Bernabeu, pasukan Zinedine Zidane yang akan bisa saja yang berhasil menang dengan skor 5-2 atas Sociedad.

Kemenangan ini yang akan bisa saja yang terasa penting bagi Madrid. Sebab yang sebelumnya di La Liga mereka gagal menang untuk yang akan bisa saja yang  melawan Levante.

Performa Madrid sendiri juga yang akan bisa saja yang akan membaik yang di laga lawan Sociedad tersebut. Ini yang akan bisa saja yang menjadi bekal yang baik karena tengah pekan untuk yang akan bisa saja yang mendatang Madrid akan menjalani pertandingan berat yang di leg pertama babak 16 besar yang Liga Champions.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting sekali yang akan bisa saja yang akan menjelang pertandingan PSG. Kami membutuhkan performa seperti itu tepat sebelum pertandingan utama bagi kami," ucapnya pada situs resmi Los Blancos.

"Kami menuju pertandingan hari Rabu dengan perasaan yang sangat bagus. Liga Champions adalah kompetisi di mana kami yang akan bisa saja yang memiliki kesempatan untuk bisa saja yang menang dan kami akan berjuang dan tampil all out untuk yang akan bisa saja yang merebut gelar," seru Carvajal.

Baca juga : Cara Untuk Memasak Gorengan Agar Bisa Tahan Lama

Bek asal Spanyol ini yang akan bisa saja yang akan menambahkan permainan Madrid saat duel dengan Sociedad begitu jempolan, khususnya yang akan ada di babak pertama. Ia pun berharap rekan-rekannya bisa tampil sama bagusny0a pada saat menjamu PSG pada tanggal 15 Februari yang mendatang.

"Kami jelas bahwa kami ingin saja yang akan bisa saja yang akan meraih kemenangan, menekan mereka keras dan membuat pernyataan yang nyata dan kami yang akan bisa saja yang akan berhasil melakukannya. Pada hari Rabu kami akan mencoba untuk berada dalam posisi unggul, seperti yang kami lakukan malam ini," ujarnya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sudah sangat ketat, ini dimainkan lebih dari 180 menit dan juga kami akan berusaha untuk lolos. Kami tidak peduli dengan prediksi pra-pertandingan. Ini adalah sepak bola dan juga kami adalah Real Madrid," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90