Minggu, 11 Februari 2018

, , ,

Mourinho Yang Merasa Pantas Untuk Dapat Penghargaan Manajer Yang Terbaik

Mourinho Yang Merasa Pantas Untuk Dapat Penghargaan Manajer Yang Terbaik



BERITA HARIAN - Manajer Manchester United Jose Mourinho yang akan mengaku yakin bahwa dirinya layak untuk yang akan bisa saja yang mendapat penghargaan sebagai manajer dengan perilaku yang terbaik di pinggir lapangan musim ini.

Di sepanjang karirnya, Mourinho yang akan dikenal sebagai manajer yang gemar berkonfrontasi dengan pihak lain. Entah dengan pemain lawan, manajer tim lawan atau ofisial yang pertandingan.

Akan tetapi, sekarang Mourinho sepertinya sudah yang bertobat. Manajer asal Portugal ini yang akan bisa saja yang mengaku dirinya sudah mengubah karakternya yang keras.

Oleh karena itulah, ia pun yang akan bisa saja yang merasa ia layak untuk yang akan bisa saja yang mendapatkan penghargaan yang di penghujung musim nanti. Ia yang bahkan meminta untuk yang kerjasama dari perangkat pertandingan alias wasit untuk yang akan bisa saja yang menilai semua tindak-tanduknya selama memimpin skuat MU yang di pinggir lapangan di musim ini.

Baca juga : Real Madrid Yang Akan Hadapi PSG Dengan Mood Yang Serius

"Saya berkomitmen penuh untuk yang akan bisa saja yang memenangkan penghargaan musim ini sebagai manajer berperilaku terbaik yang di pinggir lapangan. Saya serius ini," tegasnya seperti yang akan dilansir Soccerway.

"Saya mempersiapkan diri, saya benar-benar bahagia. Saya tidak saja yang bebas dari kehilangan kesabaran, kontrol saya, dalam satu pertandingan. Saya tidak sempurna," ucap Mourinho.

"Ada begitu banyak penghargaan - performa terbaik pekan ini, manajer bulan ini dan ini dan itu - mereka yang harus bisa saja yang akan memberikannya kepada orang yang berperilaku paling baik yang di pinggir lapangan dan seharusnya perangkat pertandingan keempat yang akan bisa saja yang memberikan suara. Saya cukup yakin bahwa saya akan menang," koarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90