Minggu, 11 Februari 2018

, ,

Cara Untuk Memasak Gorengan Agar Bisa Tahan Lama

Cara Untuk Memasak Gorengan Agar Bisa Tahan Lama



BERITA HARIAN - Sore-sore seperti ini yang pasti enak banget untuk yang menyantap gorengan. Agar lebih sehat dan juga yang akan terjamin, kamu bisa saja yang akan bisa saja yang akan memasaknya sendiri di rumah Ladies. Gorengan ini yang sangat mudah untuk yang akan bisa saja yang dimasak dan bahannya juga tidak ribet.

Sayangnya kadang banyak yang tak tahu cara untuk yang akan bisa saja yang menggoreng gorengan agar hasilnya bisa renyah dan juga yang akan tahan lama. Jika yang akan bisa saja yang memasak sendiri biasanya setelah dingin gorengan akan jadi lembek dan juga yang tak serenyah saat yang masih panas dan baru diangkat dari penggorengan. Well, no need to worry karena ada rahasianya yang akan bagi untukmu.

Ladies, kamu yang akan bisa saja yang disarankan untuk menambahkan tepung kanji dalam adonan. Perbandingannya adalah 1 sdm tepung kanji untuk 3 sdm tepung terigu. Mencampurkan tepung kanji yang ke dalam adonan ini yang akan bisa saja yang membuat tepung lebih kaku dan renyah meskipun gorengan sudah dingin.

Baca juga : Cara Untuk Membuat Sambal Bawang Merah

Nah, selain yang akan bisa saja yang akan untuk bisa saja yang mencampurkan tepung kanji, saat melumuri gorengan dengan tepung disarankan jangan terlalu tebal. Ini yang akan bisa saja yang ditujukan agar gorengan tidak yang akan bisa saja yang menyerap minyak dan bagian dalam lebih lama untuk matang. Tepung yang terlalu tebal yang  akan bisa saja yang membuat gorengan tak terlalu renyah.

Bagaimana Ladies, Mudah banget kan? Yuk segera untuk dicoba.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90