Sabtu, 03 Februari 2018

, , ,

Presiden Jokowi Yang Bagi-bagi Sepeda Yang Di Lapangan Tenis GBK

Presiden Jokowi Yang Bagi-bagi Sepeda Yang Di Lapangan Tenis GBK



BERITA HARIAN - Presiden Joko Widodo meresmikan venuelapangan tenis indoor dan outdoor di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (3/2/2018) pagi.

Peresmian yang akan bisa saja yang akan bisa saja yang akan dilakukan setelah renovasi venue yang bakal dijadikan dengan salah satu lokasi pertandingan Asian Games 2018 itu rampung.

Renovasi yang akan bisa saja yang akan dilakukan selama 16 bulan dengan nilai pekerjaan 92,8 miliar yang akan dilaksanakan PT Brantas Abipraya.

Presiden tiba yang di lokasi pukul 09.56 WIB. Ia yang akan didampingi oleh sejumlah menteri diantaranya Menteri Pekerjaan Umum dan juga Perumahan Rakyat Basuki Hadimulyono, Menteri Pemuda dan juga Olahraga Imam Nahrawi.

Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Koodinator bidang Politik, Hukum dan juga Keamanan Wiranto, serta Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan juga Kebudayaan Puan Maharani.

Ada pula Ketua MPR Zulkfli Hasan, Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Jokowi dalam sambutannya yang akan bisa saja yang akan mengatakan, peresmian ini membuat Indonesia semakin siap saja yang  menyongsong Asian Games 2018 yang akan digelar pada Agustus mendatang.

"Karena venue yang ingin saja yang akan digunakan satu per satu sudah yang akan diselesaikan. Menteri PU sudah menyampaikan, dari 14 sudah 7 yang kita resmikan," kata Jokowi.

"Dan pagi ini dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim renovasi lapangan tenis yang terbuka dan tertutup GBK saya resmikan," ujarnya.

Jokowi kemudian menandatangani prasasti peresmian. Ia juga yang secara simbolis menerima raket tenis dari para petenis legendaris Indonesia, Yayuk Basuki Yustedjo Tariq. Kepala Negara kemudian memberikan hadiah sepeda kepada yang keduanya.

Baca juga : Anggota SPSI Bentrok Di Jalan Veteran Medan, Ini Penyebab Bentrokannya!

Sebelum ini, Presiden Jokowi yang telah meresmikan Istana Olahraga (Istora) Senayan, yang biasa digunakan yang akan sebagai lokasi pertandingan basket dan bulu tangkis.

Presiden juga telah saja yang akan meresmikan Stadion Utama GBK pada 14 Januari. Peresmian tersebut dibarengi dengan uji coba lapangan yang akan bisa saja yang akan menampilkan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Islandia.

Pada Desember 2017 lalu, empat venue yang  diresmikan Presiden sekaligus yaitu Lapangan Hoki, Lapangan Panahan, Lapangan Sepak Bola ABC, dan juga Stadion Renang/Aquatik.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90